Totalitas Banget, Son Suk Ku Rela Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg Demi Perannya di 'The Outlaws 2'
Plus M
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Son Suk Ku mengungkap usahanya dalam mempersiapkan peran di film 'The Outlaws 2'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Son Suk Ku menjalani wawancara video dengan Newsen untuk membahas film terbarunya yang berjudul "The Outlaws 2" atau yang juga disebut dengan "The Roundup". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal usahanya berperan sebagai penjahat.

"The Outlaws 2" akan mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan regu kejahatan kekerasan saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan. Kali ini, mereka akan mengejar Kang Hae Sang (Son Suk Ku), seorang penjahat super yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Mengenai penampilannya di film ini, Son Suk Ku berkata, "Aku sering merenungkan bagaimana dia seharusnya terlihat. Ini adalah film yang tidak rumit dan memiliki kesenangan yang menggembirakan, jadi aku pikir harus ada kenenangan dari 'menonton'."

Dia melanjutkan, "Pakaian dan makeover tidak diputuskan hanya dengan sekali coba. Kami memiliki banyak pertemuan untuk itu. Aku memutuskan semua pakaian sendiri."


Son Suk Ku kemudian mengungkapkan bahwa dia harus menambah berat badannya hingga 10 kilogram demi tuntutan peran. Untuk ini, dia berkata, "Aku berhasil padahal tidak punya pelatih. Aku menginginkan tubuh yang realistis."

"Tapi aku berolahraga seperti orang gila dan mengangkat barang- barang berat. Tapi itu bagus karena aku bisa makan semua yang kuinginkan. Tidak apa-apa memiliki wajah yang bengkak, jadi aku makan sebelum tidur dan syuting," imbuhnya.

Lebih lanjut, Son Suk Ku mengungkap bagaimana perasannya berperan sebagai penjahat. Dia menjelaskan, "Aku ingin pemirsa merasa aman di belakang detektif Ma Seok Do dan merasa ingin menangkap bajingan itu. Juga, aku ingin memberikan dampak yang besar dan menakutkan dengan menunjukkan seorang penjahat yang runtuh di depan aksi yang mendebarkan."

Sementara itu, "The Outlaws 2" mulai dirilis pada Rabu (18/5) hari ini. Film ini menuai banyak antisipasi karena season pertamanya cukup sukses.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait