Bakal Jadi Sorotan, Begini Cara Ma Dong Seok dan Son Suk Ku Ciptakan Adegan Aksi 'The Outlaws 2'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ma Dong Seok berbicara tentang kerjasamanya dengan Son Suk Ku dalam film 'The Outlaws 2'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ma Dong Seok melakukan wawancara untuk membicarakan film terbarunya, "The Outlaws 2". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal chemistry-nya dengan Son Suk Ku dan para pemeran yang lain.

"The Outlaws 2" akan mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan. Kali ini, mereka akan mengejar Kang Hae Sang (Son Suk Ku), seorang penjahat super yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Pertarungan antara karakter Ma Dong Seok dan Son Suk Ku dikatakan akan menjadi sorotan dalam film ini. Untuk menciptakan adegan aksi yang luar biasa, kedua aktor memiliki cara khusus untuk berlatih di lokasi syuting.

Untuk ini, Son Suk Ku berkata, "Daripada mengadakan banyak pertemuan sebelumnya, kami bekerja untuk mengubah sinergi kami di lokasi syuting menjadi aksi. Son Suk Ku menciptakan beberapa adegan aksi yang luar biasa berkat gaya bertarungnya yang nyata dan tangguh."


Selain Son Suk Ku, Ma Dong Seok juga berhasil menciptakan chemistry menakjubkan dengan pemeran yang lain termasuk Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Joon dan Park Ji Hwan yang telah bekerjasama dengannya di season pertama.

Mengenai kerjasamanya dengan mereka, Ma Dong Seok menuturkan, "Meskipun tim kembali bersama untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, mudah untuk bertindak bersama karena kami adalah teman yang dapat berkomunikasi hanya dengan menggunakan mata kami."

Dia melanjutkan, "Mereka adalah aktor veteran yang ahli dalam menggabungkan komedi dan aksi untuk menyesuaikan dinamika film, jadi aku dapat menaruh kepercayaanku pada mereka dan membenamkan diri ke dalam peran Ma Seok Do. Benar-benar tidak ada satu pun aktor yang buruk dalam kelompok itu."

"Mereka semua melakukannya dengan sangat baik dan para aktor yang syuting denganku di Vietnam juga hebat. Semua orang melakukannya dengan sangat baik dalam peran mereka sendiri, sehingga aku sangat senang saat menonton film ini," pungkasnya.

Sementara itu, "The Outlaws 2" akan mulai dirilis di bioskop Korea Selatan pada Rabu (18/5) besok. Apa kalian menantikan film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait