Krisdayanti Beri Pesan Bijak Ini Usai Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti tak tinggal diam saat putrinya, Aurel Hermansyah sering menjadi korban body shaming. ia lantas memberikan pesan bijak berikut ini untuk Aurel.

WowKeren - Keluarga pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah berbahagia lantaran menikmati momen sebagai orangtua. Di tambah lagi, pasangan ini dikaruniai bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan.

Kendati begitu, ada saja pihak-pihak yang mengganggu kebahagiaan pasangan ini. Meski dikenal sebagai pasangan harmonis, tak jarang keduanya menuai kritik warganet. Bahkan Aurel juga sering menerima body shaming lantaran perubahan berat badannya setelah melahirkan sang buah hati.

Tak tinggal diam, Krisdayanti selalu ibu kandungnya Aurel kerap memberikan peengertian pada putrinya agar tak berkecil hati. Menurutnya, perubahan berat badan setelah melahirkan adalah hal yang normal. ia juga menyebut fisik setiap orang yang hamil dan menyusui memang berbeda-beda.

"Kita harus melihat sangat normal yah kapasitas perempuan yang menyusui memang secara fisik berbeda-beda," kata Krisdayanti di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (19/5).



"Ada yang seperti istrinya mas Ibas Yudhoyono, itu hamilnya sudah tujuh bulan tapi kecil, kayaknya habis melahirkan bisa langsung habis (langsing lagi). Jadi memang badan orang berbeda-beda," imbuhnya.

Kendati begitu, perempuan yang akrab disapa KD ini sudah memberikan pesan pada Aurel bahwa seorang ibu yang menyusui pasti akan mudah merasa lapar. "Apalagi saya sudah memperingatkan Aurel bahwa pasca melahirkan, makan pasti akan jauh lebih tinggi. Mengingat dia akan merasa lapar terus," ucapnya.

Namun di balik itu, Aurel akan mendapatkan rasa senang melihat bayinya tumbuh sehat lantaran minum ASI darinya. "Karena ahamdulillah Aurel cukup rajin menyusui langsung dan pompa ASI dan ASInya banyak. Anaknya juga sudah lima kilogram," imbuhnya.

Kendati demikian, mantan istri Anang Hermansyah ini merasa bahwa tidak ada yang salah dengan berat badan Aurel yang terlihat lebih gemukan. "Jadi saya pikir sangat wajar dan normal justru semangat buat ibu-ibu yang menyusui," tandas Krisdayanti.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts