Kehamilan Dea OnlyFans Dikabarkan Palsu, Pengacara Buka Suara
Instagram/gresaidss.real
Selebriti

Beredar kabar kalau Dea OnlyFans berbohong soal mengaku dirinya sedang hamil. Kendati begitu, kini pengacara Dea, Herlambang Ponco pun buka suara untuk membantah rumor tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Dea OnlyFans mengejutkan publik dengan menyampaikan kabar kalau dirinya kini tengah hamil. Dea bahkan mengaku bahwa usia kehamilannya saat ini sudah memasuki minggu ke-23.

Atas kondisinya ini, Dea berharap tidak ditahan oleh pihak kejaksaan sebagai tersangka kasus penyebaran konten pornografi. Namun, beredar kabar di Twitter yang mengaku sebagai teman Dea menyatakan, kehamilan selebgram video dewasa itu hanya sebuah kebohongan.

Lantas kuasa hukum Dea, Herlambang Ponco pun langsung membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kehamilan tak bisa dijadikan gimmick karena Dea tak mungkin bisa menyembunyikan janin di rahimnya.

Selain itu, Herlambang Ponco juga mengatakan bahwa ia tahu betul apa konsekuensinya bila apa yang dikatakan publik soal kehamilan Dea ketahuan hanya sebuah kebohongan. Janin tersebut akan terus berkembang dan perut Dea kian hari akan semakin terlihat besar layaknya ibu hamil pada umumnya.


"Kami kan ngomong ke publik itu juga harus ada tidak mungkin berkata bohong, kalau saya berkata bohong kan otomatis ada konsekuensi hukum, gitu aja," ujar Herlambang Ponco kepada wartawan, Rabu (18/5).

Sebelumnya Dea juga sempat memberikan bukti hasil pemeriksaan janin atau foto USG ke penyidik setelah dirinya mengaku tengah hamil. Herlambang Ponco pun menyebut bahwa rencananya kliennya tersebut akan kembali melakukan pemeriksaan kehamilan pada minggu depan.

"Karena memang kan proses pemeriksaan kehamilan itu di kedokteran dua minggu sekali, jadi nanti baru minggu depan untuk proses secara menyeluruh gimana perkembangan janin dan sebagainya kita berikan kepada kepolisian itu Minggu depan," kata Herlambang Ponco.

Di sisi lain, pihak penyidik sendiri sempat mengatakan bahwa kondisi Dea yang sedang hamil tidak akan memengaruhi proses hukum. Namun penyidik dikatakan akan mempertimbangkan dari sisi kemanusiaan sehingga tidak menahan Dea.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait