Pamer Sederet Momen Bareng Haviza Devi, Harris Vriza Singgung Soal 'Misteri' Ini Langsung Disindir
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza belum lama ini membagikan sederet momen mesra bareng Haviza Devi. Namun, Harris disindir soal caption yang ia tulis saat mengunggah momen tersebut.

WowKeren - Harris Vriza kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan, Haviza Devi. Harris pun tak segan membagikan momen mesra bersama sang kekasih di akun Instagram pribadi.

Baru-baru ini, Harris membagikan sederet momen kebersamaan dengan sang kekasih di Instagram. Harris Vriza dan Haviza Devi terlihat sangat bahagia dalam beberapa momen tersebut.

Di bagian caption, Harris Vriza mengungkapkan perasaannya saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Harris juga bercanda kepada para pengikutnya dengan meminta maaf karena membagikan momen mesra tersebut.

"Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras," tulis Harris Vriza di Instagram pada Rabu (18/5). "Maaf gaes, kalian lagi ngontrak..."

Postingan Harris Vriza itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku bahagia melihat Harris dan Haviza kembali menjalin hubungan asmara. Bahkan, ada yang berharap agar Harris dan Haviza membawa hubungan mereka ke tahap lebih serius, yakni pernikahan.


Pamer Sederet Momen Bareng Haviza Devi, Harris Vriza Singgung Soal \'Misteri\' Ini Langsung Disindir

Instagram

"NGIKUTIN BANGET PACARAN NY DARI DULU. GALAU BGT PAS TAU SEMPET PUTUS DAN RENGGANG. SEKARANG BALIK LAGI SENENG BGT. LANGGENG YAAA KALIAN. CEPEEETT NIKAHHH," komentar salah satu netter. "Meski udh bilg gk bakal balik lg.... pindah ke hati yg lain berapa x klo emang udh jodoh insyaAllah pasti balik lg ....bahagia kalian," kata netter lain.

Sedangkan ada salah satu netizen menyindir caption Harris terkait "misteri" juruk purut. "Alah.. Harris harriis.. ada jeruk manis malah kembali ke jeruk purut mantan," sindir salah satu netizen.

Sementara itu, Harris sempat buka suara terkait balikan dengan Haviza Devi. Harris mengungkapkan kembali dengan sang mantan usai terlibat dalam satu sinetron yang sama.

"Sebulan dua bulanlah, iya (balikannya)," kata Haviza Devi ditemui di Jakarta Selatan. "Kebetulan kita sibuk bareng-bareng, alhamdulillahnya kebetulan satu sinetron bareng, mungkin karena kita satu lagi tuh karena sinetron bareng."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru