Kaitan Stoikisme Dengan Agama
Maxpixel
SerbaSerbi

Filosofi kuno bernama stoikisme belakangan ramai menjadi perbincangan. Simak pengertian dan fakta menarik tentang stoikisme yang dipercaya dapat membuat hidup lebih bahagia.

WowKeren - Sementara itu, pemikiran stoikisme disebut sama sekali tak melenceng dari ajaran agama apapun. Pandangan itu lagi-lagi dibenarkan oleh Ferry Irwandi.

Ferry telah membuktikan bahwa teori dan ilmu stoikisme sama sekali tak bergesekan dengan kepercayaan atau keyakinan apapun. Namun masih ada beberapa hal yang tetap harus dipilih.

"Stoikisme ini tidak berbenturan dengan ajaran agama apapun garis besarnya ya. Tapi kalau dalamnya emang ada beberapa yang harus kita pilih-pilih misalnya terlalu berat atau terlalu gelap. Tapi mostly, stoikisme itu ajarannya atau teori-teorinya itu bener-bener tidak bergesekan dengan kepercayaan ataupun keyakinan apapun," jelas Ferry Irwandi.

So, tertarik mempelajari lebih dalam tentang stoikisme? Bila benar begitu, WowKeren akan mengulas cara hidup bahagia menurut pemikiran stoikisme. Penasaran seperti apa? Nantikan di artikel selanjutnya. See you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru