Terungkap Kondisi Wanda Hamidah Usai Dipolisikan Eks Suami Terkait Pengerusakan Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami

Wanda Hamidah dilaporkan eks suami usai lakukan pengerusakan rumah lantaran kalut soal hak asuh anak. Pengacara pun mengungkap kondisi Wanda usai insiden tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Wanda Hamidah tengah santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Wanda mendadak dilaporkan sang mantan suami, Daniel Patrick Schuldt ke polisi.

Daniel mempolisikan Wanda usai sang aktris diduga melakukan pengerusakan rumah pasca berseteru soal kesepakatan pengasuhan anak. Wanda kabarnya memasuki pekarang rumah David tanpa izin dan melakukan pengerusakan. David kemudian segera membawa kasus ini ke Polres Metro Depok, Jawa Barat pada Selasa (17/5).

Kuasa hukum Wanda yakni Tegar Putuhena pun mengungkap kondisi sang aktris usai insiden tersebut. Wanda disebut cukup tenang di bandingan sebelumnya.

Wanda merasa menyesal dan telah mengucapkan permintaan maaf kepada eks suami. Tak hanya permintaan maaf, Wanda bersedia bertanggung jawab atas semua kerusakan dan kerugian yang dialami eks suami.


"Sudah agak tenang, bahkan setelah kejadian itu sudah sempat menyampaikan permintaan maaf kepada suaminya karena emosional," beber Tegar Putuhena selaku kuasa hukum Wanda kepada WowKeren di bilangan Tebet, Jakarta. "Lalu dia berjanji bahwa semua kerugian yang timbul karena saya akan saya ganti, saya siap tanggung jawab, itu semua sudah dilakukan."

Sementara itu, Wanda berharap eks suami mengantarkan anak mereka ke sekolah. Pasalnya, beredar kabar bahwa anak Wanda absen hadir ke sekolah dalam beberapa hari sejak bersama Daniel.

"Artinya Wanda sudah lebih jernih dalam berpikir gitu. Di samping itu juga sudah ada komunikasi yang pada intinya meminta atau memohon agar anak saya diantarkan ke sekolah," beber Tegar. "Itu dia meminta tolong. Kembali lagi kan, ada hak anak yang harus dipenuhi di situ."

Selaku kuasa hukum, Tegar pun berharap polemik Wanda dan Daniel dapat diselesaikan dengan damai demi kebaikan anak. "Mudah-mudahan perkara ini bisa segera selesai dan semua pihak bisa kembali seperti biasa. Bisa hidup nyaman lagi seperti biasa," harap Tegar.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts