Lucinta Luna Bikin Syok Akui Kepala Aslinya Dijadikan Tumbal Proyek, Nyesel Oplas
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kini mengaku menyesal setelah menjalani prosedur bedah plastik pada bagian kepalanya. Meski wajahnya kini berubah semakin cantik, namun Lucinta mengaku sering merasa resah.

WowKeren - Lucinta Luna makin sering wara-wiri di layar kaca televisi dan berbagai podcast para artis usai dirinya melakukan prosedur operasi plastik (oplas) pada bagian kepala. Diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta melakukan oplas di Negara Ginseng, Korea Selatan hingga menghabiskan miliaran rupiah.

Sempat merasa puas dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya, Lucinta kini justru mengaku menyesal. Ia menyesal karena seperti tidak mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan.

"Kadang aku ada penyesalan juga karena kan segala sesuatunya kalau diubah-ubah itu seperti kita nggak mensyukuri nikmat Tuhan," ujar Lucinta Luna saat hadir di acara live "Rumpi No Secret", Kamis (19/5).

Diakui Lucinta, penyesalan itu seringkali menghampiri saat ia sedang sendirian. Ia merasa berdosa karena selalu tidak puas dengan bentuk tubuhnya, sehingga ingin merubah ciptaan Tuhan.

Lucinta Luna Bikin Syok Akui Kepala Aslinya Dijadikan Tumbal Proyek, Nyesel Oplas

Instagram



"Saat aku lagi kesepian, aku di rumah terus nggak ada keluarga, di kepala aku terlintas (penyesalan), terlintas zaman-zaman muka aku yang dulu," terangnya. "Sudah sejauh ini kok satu demi satu aku operasi lagi, kayaknya tuh nggak ada puasnya."

Di tengah obrolannya bersama Feni Rose, Lucinta Luna sukses bikin terkejut karena pengakuan langkanya. Bagaimana tidak? Lucinta mengaku jika kepala aslinya malah dijadikan tumbal proyek setelah ia menjalani prosedur oplas.

Tak diketahui pasti bagaimana maksud ucapan Lucinta ini. Namun yang pasti, ia menjelaskan jika tengkorak kepalanya sempat dibuka dan diganti dengan yang baru.

"Jadi ini (kulit kepala) dibelek, dibuka, (tulang tengkorak) dikikis-kikis semua, diganti sama kepala baru," tutur Lucinta Luna. "Jadi kepala aku yang lama itu buat tumbal proyek."

Feni Rose yang mendengar pernyataan Lucinta Luna itu sempat tak bisa menahan tawa. Antara ia harus percaya atau tidak dengan ucapan Lucinta Luna yang biasanya hanya melebih-lebihkan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts