Mama Nagita Unfoll Asiten Keuangan Sang Mantu, Caca Tengker Pilih Jaga Jarak ke Raffi Ahmad?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Raffi Ahmad santer dikabarkan miliki hubungan dengan asisten keuangan pribadinya, Mimi Bayuh. Bahkan Rieta Amilia Sampai Unfollow akun IG Mimi. Jika Rieta unfollow Mimi, benarkah Caca Tengker justru pilih jaga jarak dengan Raffi?

WowKeren - Lagi-lagi nama Raffi Ahmad diterpa isu miring yang seret kondisi rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Sebelumnya diketahui, Raffi sendiri dikenal sebagai sosok yang royal pada rekan apalagi sahabat-sahabat dekatnya.

Raffi tak pernah pandang bulu kala berbagi dengan orang lain. Terlebih ke laryawan-karyawannya yang selama ini banyak membantunya dan Gigi. Namun sayangnya, belakangan ini Raffi justru dikabarkan serong dengan asisten keuangan pribadinya, Mimi Bayuh.

Di tengah gencarnya kabar miring itu, sang mertua yakni Rieta Amilia kepergok unfollow Mimi Bayuh. Sikap Rieta itu seakan mengisyaratkan bahwa isu tersebut benar adanya. Hanya saja sampai berita ini ditulis Rieta belum berikan penjelasan apapun.

Sedangkan adik Gigi, Marsha Tengker atau biasa disapa Caca Tengker justru perlihatkan sikap berkebalikan dari Rieta. Caca malah tetap asyik perlihatkan kedekatannya dengan Raffi. Keduanya bercanda bersama membahas soal sekolah Caca yang dikabarkan bakal lanjutkan S2.


"Waw S2-nya di mana? Gokil! Kita es doger," ujar Raffi sambil merekam Caca yang tampak malu-malu. Dalam momen ini Gigi juga tampak menemani Raffi seakan tak terjadi apa-apa.

Photo-INFO

Instagram-Kedekatan Caca Tengker dengan Raffi Ahmad

Sementara itu, kabar perselingkuhan Raffi dengan Mimi Bayuh ini mencuat usai video dirinya baik jet pribadi bareng keluarga sang asisten tanpa didampingi Gigi. Sejak itu mencuat, berbagai foto hingga video lain yang mengarah ke arah isu tersebut ikut berhamburan.

Jauh sebelum Mimi Bayuh, Raffi lebih dulu santer digosipkan serong dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan nama Ayu belakangan ikut kembali diseret lantaran Mimi Bayuh disebut miliki wajah mirip dengan ibu satu anak tersebut.

Setelah Ayu, hadir lagi sosok aktris pendatang baru dengan tubuh tinggi semampai, Nita Gunawan. Raffi dikabarkan dekat dengan wanita yang disebut mirip Agnes Monica itu hingga akun Instagram Nita diserbu netizen dipenuhi dengan hujatan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait