Sinyorita Pamer Sederet Momen Bareng 'Suami' Baru: Definisi Bahagia
Instagram/sinyoritaesperanza
Selebriti

Sinyorita secara blak-blakan menunjukkan sosok pria lain yang bukan suaminya, Robby. Sinyorita bahkan mengaku bahagia dan bucin dengan sosok pria tersebut.

WowKeren - Media sosial kini berubah menjadi media untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Salah satu yang bisa mengundang gelak tawa adalah foto editan. Seperti yang dilakukan oleh Sinyorita Esperanza. Salah satu artis terkenal yang kerap diedit bersama Sinyorita adalah Hyun Bin.

Lantas baru-baru ini, Sinyorita kembali membagikan sejumlah foto editan bersama Hyun Bin. Kocaknya, Sinyorita seolah membuat reels kolase foto editan itu seperti mengenang kisah perjalanan cinta mereka hingga menjadi suami istri.

"Tunjukkin foto laki-laki yang buat kamu bisa buka hati lagi dan sekarang menjadi suami kamu," tulis Sinyorita dalam keterangan unggahannya, Jumat (20/5).

Di video tersebut, ada foto saat ia menikah dengan sang suami, Robby. Namun, wajah Robby diganti menjadi muka Hyun Bin. Ada juga saat mereka sedang mudik di masa pandemi dan lain-lainnya.

Komedian berusia 41 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia. Sinyorita pun meminta para pengikutnya di Instagram untuk melihat reels yang dibagikan tersebut sampai habis.


"Definisi bahagia. Liat reels ini sampe habis. Biar kalian para wanita bs merasakan bagaimana rasanya saling menyayangi dan mencintai. Karena kami adalah generasi bucin," pungkas Sinyorita Esperanza.

Sontak saja postingan Sinyorita itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. "Leher kemana? Leher???" kata Wendi Cagur. "Kaaakkkk aaahh," ucap Nabilah Ayu.

Sementara netizen mengaku tertawa saat melihat konten editan yang dibagikan oleh Sinyorita. "Hadddooohhhh…. Ngakak banget ini kaaaaaaa," komentar salah satu netter. "Dunia milik keliyan berdua... Apalah dayaku yg cuma ngontrak ini. Lanjutken yeee. Harus lebih mesraaaa," ucap netter lain.

"Ka sinyo...y allah bkin ngakak..menghibur," kata netter lain. "BAHAHAHA. PACARAN DI SEMAK2. KESHEL @sinyoritaesperanza," tutur netter lain. "Kan kan gak salah emg follow ka sinyo..naik in mood amad liat in sehat selalu ka nyo," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel