Hiatus, Agensi Akui Kim Garam LE SSERAFIM Ancam dan Kutuk Temannya di Masa Lalu
Naver
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Karena terus mendapatkan komentar jahat atas tudingan sebagai pelaku bully, Kim Garam akhirnya merasakan tekanan mental. Itulah yang membuat Kim Garam memutuskan untuk hiatus.

WowKeren - Agensi akhirnya merilis pernyataan lengkap mereka terkait skandal bully yang ditudingkan pada Kim Garam. Pada Jumat (20/5), HYBE dan Source Music membeberkan sederet poin yang menyebutkan bahwa member LE SSERAFIM itu sudah difitnah.

Meski begitu, agensi juga membenarkan jika Kim Garam pernah berperilaku buruk kepada teman sekolahnya seperti mengutuk dan mengancam. Terkait hal itu, agensi meminta maaf dengan tulus mewakili idol kelahiran tahun 2005 tersebut.

"Kami berharap untuk menyelesaikan masalah ini tanpa mempublikasikan detail pasti dari masalah ini, karena banyak anak di bawah umur yang terlibat. Namun selama hari-hari menjelang debut Kim Garam, banyak desas-desus palsu dan jahat tersebar tak terkendali, dan keterlibatan Kim Garam dalam Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah juga dipublikasikan secara sepihak," ungkap agensi.

"Oleh karena itu, kami tidak punya pilihan selain menanggapi tuduhan tersebut dengan perincian situasi, dan kami sangat menyesali fakta ini. Selanjutnya, kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf atas tindakan dan ucapan Kim Garam yang salah di masa lalu," imbuh agensi.



"Bahkan jika dia berhadapan dengan siswa lain untuk membela teman yang terluka, Kim Garam mengakui bahwa mengutuk dan mengancam teman sekelasnya adalah salah," tambah agensi. Kim Garam dikatakan berusaha melangkah maju meskipun dirinya juga jadi korban bully.

"Meskipun menjadi korban melalui intimidasi di sekolah dan melalui intimidasi dunia maya setelah tahun pertamanya di sekolah menengah, Kim Garam terus melangkah maju menuju masa depan dan impiannya," sambung agensi.

Karena terus mendapatkan komentar jahat atas tudingan sebagai pelaku bully, Kim Garam akhirnya merasakan tekanan mental. Itulah yang membuat Kim Garam memutuskan untuk hiatus sementara dari kegiatan promosi LE SSERAFIM.

"Kami telah memutuskan setelah berdiskusi dengan Kim Garam bahwa dia akan mengambil jeda sementara dari promosi untuk fokus pada penyembuhan dirinya secara mental dan emosional. Sampai Kim Garam sembuh, LE SSERAFIM akan berpromosi sebagai 5 anggota untuk sementara waktu," tutur agensi.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts