Setelah Di-Cancel Ramai-ramai karena Pakai Barang KW, Kabar Terbaru Freezia Mengejutkan
Selebriti

Song Ji Ah dan Kang Ye Won berpartisipasi dalam layanan kotak makan siang untuk warga dan tunawisma Desa Jjokbang. Song Ji Ah mengenakan celemek, topi, dan masker.

WowKeren - Situasi terkini dari YouTuber Song Ji Ah (Freezia), yang sedang introspeksi diri karena kontroversi pemakaian barang palsu, terungkap. Pada tanggal 19 Mei, banyak foto Song Ji-ah dan aktris Kang Ye Won diposting di halaman Catholic House of Love and Peace (Rumah Cinta dan Perdamaian Katolik).

Rumah Cinta dan Perdamaian Katolik berkata, "Ji Ah dan Ye Won datang sebulan sekali dan melayani dengan rajin di dapur. Mereka juga berpartisipasi dalam pengiriman kotak makan siang ke Desa Jjokbang. Kami berharap mereka akan terus menyebarkan pengaruh positif mereka di masa depan."

Song Ji Ah dan Kang Ye Won berpartisipasi dalam layanan kotak makan siang untuk warga dan tunawisma Desa Jjokbang. Song Ji Ah mengenakan celemek, topi, dan masker. Istri komedian Lee Soo Geun, Park Jiyeon juga bergabung.

Park Jiyeon berbagi melalui SNS, "Aku paling bahagia ketika aku memasak. Aku datang ke sini untuk berbagi kebahagiaan itu dengan orang-orang baik." Dia menyebut Song Ji Ah, "Itu adalah saat yang menyenangkan bersama adik perempuanku yang cantik."


Setelah Di-Cancel Ramai-ramai karena Pakai Barang KW, Kabar Terbaru Freezia Mengejutkan

Kbizoom

Song Ji Ah terlibat dalam kontroversi karena memakai barang palsu pada bulan Januari. Dia mengakuinya dengan surat tulisan tangan dan video permintaan maaf. Semua postingan YouTube dan Instagram juga disetel menjadi private.

Saat itu, Song Ji Ah meminta maaf, "Mengenai kontroversi baru-baru ini tentang penggunaan produk palsu, aku mengakui bahwa itu benar dan mengakui bahwa semuanya adalah kesalahanku. Aku telah merusak nilai banyak merek dan mengecewakan orang-orang yang mempercayaiku. Aku sangat menyesal."

Dia melanjutkan, "Awalnya, aku hanya membelinya karena terlihat cantik. Dan setelah menerima cinta yang besar dari begitu banyak orang, aku pikir aku kehilangan akal. Perlahan-lahan, aku terlalu menyukainya, jadi aku benar-benar menyesalinya sekarang. Aku merasa sangat menyedihkan memikirkan diriku di masa lalu. Aku akan menghabiskan waktu mengubah semua channelku menjadi private dan merenungkan diri lagi dan lagi."

Song Ji Ah aktif di YouTube dengan julukan Freezia. Wanita 26 tahun itu mendapatkan popularitas dengan tampil di Netflix "Single's Inferno" pada bulan Desember tahun lalu, tetapi hanya sebulan kemudian, dia menyebabkan kehebohan karena kontroversi penggunaan produk palsu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru