Merry Asisten Raffi Ahmad Nostalgia Foto Bareng Member NCT Dream, Kecurigaan Ini Bermunculan
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry asisten pribadi Raffi Ahmad sontak pancing kehebohan saat bernostalgia mengenang kesempatan bertemu hingga foto bareng dua member NCT Dream, netter malah curiga ada kode terselubung.

WowKeren - Merry asisten pribadi Raffi Ahmad mendadak bikin netizen di Instagram heboh bukan main, khususnya para NCTzen yakni penggemar boygroup asal Korea Selatan NCT. Hal ini rupanya terjadi gara-gara unggahan terbaru yang mejeng di lapak Instagram Merry.

Bagaimana tidak, Merry mendadak bernostalgia dengan salah satu foto lawasnya saat mengunjungi Korea Selatan. Kala itu Merry termasuk dalam rombongan yang diajak Raffi dan Nagita Slavina untuk berkeliling dunia. Salah satu negara yang mereka kunjungi adalah Korea Selatan. Bahkan Raffi dan Gigi dapat kesempatan untuk mengunjungi SM Entertainment.

Saat itu mereka pun bertemu dan berfoto bersama beberapa idol di bawah naungan SM Entertainment. Mereka adalah Choi Siwon, serta dua member NCT Dream yakni Jeno dan Jaemin.

Beberapa karyawan Raffi dan Gigi kala itu pun juga mendapatkan kesempatan emas yang sama untuk berfoto dengan idol-idol top tersebut. Salah satunya Merry. Namun baru-baru ini, Merry mendadak bernostalgia dengan fotonya kala itu bersama Jeno dan Jaemin.

Foto tersebut dibagikan Merry di akun Instagram pribadinya. Sayangnya Merry tak banyak memberikan keterangan pada unggahannya kali ini. “Wow NCT,” ujar Merry singkat.


Unggahan Merry rupanya memancing kehebohan netizen di kolom komentar. Warganet ramai ngaku dibuat iri dengan keberuntungan Merry bisa berfoto dengan dua member NCT Dream ini.

Sementara sebagian lain justru dibuat bertanya-tanya dengan maksud Merry mengunggah lagi foto mereka kala itu. Para warganet tersebut heboh mencurigai jika NCT Dream yang tengah berada di Jakarta saat ini bakal mampir ke Andara rumah Raffi dan Nagita. Kecurigaan ini tentu bermunculan mengingat Raffi sebelumnya juga sudah pernah kedatangan Choi Siwon ke Andara.

Kode kyaknya nct mau ke andara,” ujar akun @elsl*****. “Jangan bilang kalo NCT bakal ke andara,” seru akun @merrho*****.

Kode gak nih? Jangan bilang kalau rans beneran bakal ketemu nct,” sambung @putri******. “Sabiii kaliii di ajakin ke andara trus bikin vlog gituuuu yahhh ngakkk @raffinagita1717,” sedang seloroh @karina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait