Usai Bocorkan Deddy Corbuzier Berangkat Naik Haji, Gus Miftah Kini Kabarkan Azka Bakal Masuk Islam
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Gus Miftah yang merupakan guru spiritual Deddy Corbuzier mengatakan Azka akan jadi mualaf bulan Mei ini. Diketahui sebelumnya Gus Miftah juga membocorkan Deddy akan melakukan ibadah haji tahun ini.

WowKeren - Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier dikabarkan akan masuk Islam. Kabar ini disampaikan oleh Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual Deddy.

Dalam pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami' Teluk, Gus Miftah awalnya membahas tentang kontroversi podcast Deddy saat mengundang pasangan sesama jenis. Diketahui Deddy sendiri sudah minta maaf dan menghapus podcast bersama Ragil Mahardika serta suaminya, Fred Vollert Frederik.

"Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima, Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, 'Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun'," ujar Gus Miftah seperti dilansir dari Suara.

Kemudian pembahasan beralih tentang Azka yang dibocorkan akan segera mengikuti jejak sang ayah untuk jadi mualaf. Gus Miftah bahkan mengungkap rencana putra Kalina Oktarani itu masuk Islam akan dilakukan pada bulan Mei ini.


"Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," ujar Gus Miftah.

Namun Gus Miftah tak menjelaskan lebih detail kapan dan dimana dilakukan proses Azka Corbuzier masuk Islam tersebut. Ia hanya menegaskan tak pernah mengajak Deddy untuk masuk Islam.

"Saya tidak pernah ngajak Deddy Corbuzier masuk Islam," kata Gus Miftah. "Tapi dengan cara yang baik, dengan nasihat yang baik, dia masuk Islam."

Sementara itu sebelumnya Gus Miftah juga mengungkap Deddy Corbuzier akan melaksanakan ibadah haji tahun ini. Ia memang mendapat undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk berangkat haji dengan mengajak beberapa influencer Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait