Deddy Corbuzier Ungkap Rencana Undang Miyabi Jadi Bintang Tamu, Tak Takut Podcast Kena Kritik Lagi?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Diketahui Miyabi memang sudah ada rencana datang ke Indonesia untuk acara dinner eksklusif. Deddy Corbuzier pun tampaknya berminat mengundang Miyabi untuk datang di podcastnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier rupanya sempat membuat polling jika mengundang Maria Ozawa alias Miyabi dalam podcast miliknya, "Close The Door". Seperti diketahui, mantan bintang film dewasa asal Jepang itu memang berencana datang ke Indonesia untuk menghadiri acara dinner eksklusif di Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang.

Dalam tulisannya, Deddy mengatakan kesiapannya untuk mengundang Miyabi. Namun ternyata Deddy tampaknya khawatir kehadiran Miyabi dalam podcast-nya bisa menimbulkan kontroversi. Pasalnya belum lama ini Deddy memang ramai dikritik karena mengundang pasangan gay dalam podcast yang berujung permintaan maaf hingga konten dihapus.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke Podcast...Semua link nya ada dan siap..Pertanyaan...masalah lagi gak sama gorengan lauk pauk nya nanti..." bunyi tulisan polling Deddy. Dari hasil polling, 66 persen setuju Miyabi diundang podcast, 24 persen pasti "digoreng" oleh media sedangkan ada 10 persen yang memilih Deddy tak perlu mengundang sang mantan bintang panas itu.

Deddy

Instagram


Deddy lagi-lagi mengungkap kekhawatiran jika konten podcast bersama Miyabi nantinya "digoreng" oleh media. Gara-gara itu, Deddy memikirkan alternatif jika kontennya dibuat berbayar saja sehingga tak bisa sembarangan orang yang bisa menyaksikan.

"Ah... Tar gue yg disikat trending hastag.. Media hoax.. Buzzer jalan.. Diem semua... Ini aja pasti IG di ambil media.. Pasang judul ngaco.. Padahal mau wawancara ttg apa juga mereka blom tau.." tulis Deddy Corbuzier di postingan Instagram pada Sabtu (21/5).

"Atau saatnya... #CLOSETHEDOOR exclusive paid view... Cek ombak.. Silahkan di goreng," pungkas Deddy Corbuzier.

Netizen ramai mengomentari postingan Deddy dengan beragam respon. Beberapa netizen mendukung Deddy untuk mengundang Miyabi sementara yang lain tidak.

"Rentan dan super sensitif om… hahah," kata akun @dewa***. "Undanggg lahhh," sambung akun @one***. "Gasss pak dedy," tambah akun @cust***. "SETUJU MAU KONTEN BERKUALITAS YA BAYAR!!" seru akun @mohar***. "Jangan om entar banyak yang nyerang om," komentar akun @ge***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait