Lee Seung Gi Jadi Culun, Momen Kencan Ala Mahasiswa dengan Lee Se Young di 'Love by Law' Rilis
KBS
TV

KBS kembali merilis cuplikan momen menggemaskan dari Lee Seung Gi dan Lee Se Young untuk drama adaptasi webtoon mendatang 'Love by Law', bikin tak sabar nonton!

WowKeren - Drama baru KBS yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, "Love by Law" menjadi yang paling dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran dari keduanya.

"Love by Law" sendiri menjadi drama reuni dari Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Sebelumnya, keduanya pernah bertemu pada drama "A Korean Odyssey" yang tayang pada akhir 2017 hingga awal 2018.

Drama "Love by Law" sendiri adalah adaptasi webtoon populer yang menceritakan mengenai seorang tuan tanah, Kim Jung Ho, diperankan oleh Lee Seung Gi yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai "monster genius," dan seorang pengacara yang mengelola kafe.

Kim Jung Ho telah berteman selama 17 tahun dengan Kim Yoo Ri, diperankan Lee Se Young dan telah lama jatuh hati. Kim Yoo Ri sendiri memutuskan untuk terus melajang karena suatu hal hingga akhirnya kembali dipertemukan dengan Kim Jung Ho di Law Cafe.


KBS sendiri kembali menggoda para penggemar dengan membagikan sederet momen menggemaskan dari Lee Seung Gi dan Lee Se Young untuk "Love by Law". Keduanya bak pasangan mahasiswa pada unggahan baru KBS.

Lee Seung Gi terlihat menawan dengan mengenakan kacamata. Lee Seung Gi dan Lee Se Young terlihat sama-sama saling perhatian pada potret tersebut. Mulai dari Lee Seung Gi membantu Lee Se Young di kampus. Lee Se Young juga tampak memperhatikan Lee Seung Gi yang tidur di tumpukan buku.

"Lee Seung Gi X Lee Se Young Di perguruan tinggi, saat itu, kami ...," ucap KBS di caption.

Sementara itu, "Love by Law" sendiri akan ditayangkan perdana pada 29 Agustus mendatang. Hal ini berartikan bahwa drama genre romantis komedi ini akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait