Ada Formula E Pada 4 Juni 2022, Seluruh Kawasan Ancol Ditutup Untuk Umum
Nasional
Formula E 2022

Kurang dari dua minggu, perhelatan Formula E Jakarta bakal digelar. Mengingat ada gelaran ajang balap mobil listrik tersebut, maka Ancol ditutup sementara untuk masyarakat umum.

WowKeren - Ajang balap mobil listrik Formula E siap digelar pada 4 Juni 2022 mendatang di Ancol, Jakarta Utara. Semakin mendekati hari H, segala persiapan pun semakin dimatangkan.

Mengingat ada perhelatan Formula E di Ancol pada 4 Juni 2022 mendatang, maka diputuskan seluruh kawasan Ancol ditutup untuk masyarakat umum. Artinya, Ancol hanya dibuka bagi pemilik tiket Formula E.

"Hai Ancolovers, khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya," bunyi pengumuman yang disampaikan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol dalam situs resminya, Senin (23/5).

Dalam pengumuman tersebut, juga disampaikan bahwa nantinya yang bisa memasuki kawasan Ancol hanya pemilik tiket Formula E Jakarta saja. Selain itu, ketentuan tersebut juga berlaku bagi pemilik annual pass, 6-month pass, member, komplimen, VIP pass unit rekreasi Ancol.


"Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-prix saja, tiketnya hanya dijual melalui ancol.com dan jakartaeprixofficial.com," lanjut PT Pembangunan Jaya Ancol.

Maka dari itu, untuk bisa masuk ke dalam Ancol, pengunjung bisa membeli tiket Formula E terlebih dahulu, minimal kelas Ancol Festival sebesar Rp250 ribu. Pemilik tiket ini, bisa menikmati seluruh unit rekreasi di Ancol, sekaligus menonton Formula E melalui layar besar.

Setelah perhelatan Formula E digelar pada 4 Juni 2022, besoknya yakni 5 Juni 2022, Ancol sudah kembali beroperasi seperti semula. Dengan begitu, masyarakat yang hanya ingin berkunjung ke Ancol bisa membeli tiket di hari Minggu, setelah perhelatan Formula E.

"Kamu bisa juga membeli tiket Ancol Festival Rp250 ribu untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudera, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022," jelas PT Pembangunan Jaya Ancol.

Sebagaimana diketahui, tiket Formula E yang dijual terdiri dari berbagai kategori, salah satunya VIP. Sebelumnya, tiket Formula E kategori VIP dilaporkan telah ludes terjual.

(wk/tiar)

You can share this post!

Artikel Terkait