Bintang Emon Sindir Pedas dan Beri Peringatan Tegas Ini Ke Para Pelaku Catcalling
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon beri sindiran pedas kepada para pelaku catcalling. Intip pernyataan dan nasihat pedas yang diberikan Bintang Emon hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Komedian Bintang Emon belakangan ini kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran pemilik nama lengkap Gusti Bintang itu memberi sindiran dan peringatan tegas para pelaku catcalling yang marak terjadi di masyarakat.

Bintang adalah salah satu warga yang resah dengan keberadaan catcalling. Kocaknya, pria 26 tahun itu menyumpai pelaku catcalling agar memiliki sariawan yang tak dapat disembuhkan. Ia kesal lantaran merasa para pelaku catcalling sudah mengganggu warga.

"Semoga abang-abang yang demennya catcalling cewek sariawannya gak mempan kena vitamin C. Yuk aminin ya biar perih muluh mulutnya biarin tuh. Soalnya kalau saya lihat seringnya ganggu warga," kata Bintang Emon melalui laman Instagram-nya.

Bintang menyayangkan sikap tak sopan mereka pada sebagian wanita. Menurutnya, sebagai seorang pria seharusnya menjaga lisan dan sikap.

"Saben cewek lewat beh ramai banget kayak Chihuahua. Kita tuh bisa tahu, cewek lewat, kita diem aja tuh bisa tahu. Mungkin loe gak tahu, tapi bisa. Gak tiba-tiba mulut kita meledak," sindir Bintang Emon.


Menurut Bintang, pelaku catcalling dapat mendamaikan dunia dengan tidak menggoda setiap perempuan yang mereka jumpai. Hal itu disampaikan Bintang dengan kesal.

"Dan kalau loe mingkem aja. Gak ada yang risih. Dunia damai loe bisa berkontribusi ke kedamaian dunia hanya dengan mingkem," ujar Bintang Emon. "Sendirian aja neng sini abang temenin. Loe gak bener-bener mikir dia tiba-tiba mau ditemenin sama loe ya kan."

Bintang pun mengimbau untuk para laki-laki berhenti melakukan catcalling. Menurutnya cara untuk menarik perhatian seorang wanita tak seperti itu. Dengan bekerja dan memiliki kemampuan, wanita akan lebih tertarik dengan pria.

"Mending dia introvert tiba-tiba dong secara logika. Bukan kayak gitu caranya menarik perhatian cewek tuh," tegas Bintang Emon. "Loe kerja kek, loe pinter kek atau minimal loe mandi. Mandi bang mandi bang. Loe lap tuh muka loh minyak muluh."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait