Gary Iskak Positif Sabu, Momen Ngeluh Banyak Godaan Saat Hijrah Kembali Disorot
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Kembali ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada Senin (23/5) malam, Gary Iskak disebut positif mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis sabu.

WowKeren - Gary Iskak kembali membuat geger. Pasalnya Gary Iskak kembali ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (23/5) malam.

Gary Iskak rupanya ditangkap atas kepemilikan sabu. “Ada alat hisap dan korek serta sisa pemakaian sabu," ungkap Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat saat dikonfirmasi, Selasa (24/5).

Kombes Ibrahim Tompo kemudian mengungkapkan bahwa hasil tes urine Gary Iskak bersama empat orang lainnya positif sabu. "Positif kelima-limanya,” ujarnya.

Namun sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih detail terkait penangkapan Gary Iskak. Yang jelas kabar ditangkapnya Gary Iskak cukup mengejutkan mengingat ia pernah mengklaim bahwa dirinya sudah berhijrah.

Pengakuan Gary Iskak telah hijrah disampaikan pada 2020 lalu. Saat itu, Gary Iskak mengaku tak mudah menjalani hidupnya usai berhijrah. Ia pun mengungkapkan bahwa begitu banyak godaan yang datang setelah memutuskan berhijrah.


“Banyak kok (godaan), setiap hari. Sekarang aja ada godaannya," ungkap Gary Iskak pada Juli 2020 lalu.

Gary Iskak rupanya enggan membeberkan secara gamblang godaan yang ia maksud itu. Akan tetapi, ia menyebut semua godaan selama berhijrah tergolong berat.

“Semua berat. Dari yang kecil juga berat. Karena dari yang kecil aja kalau kita di neraka batu (kerikil) mendidihnya di sini (tunjuk kepala), itu yang paling ringan,” terang Gary Iskak.

Keputusan Gary Iskak untuk hijrah rupanya juga didukung oleh sang istri, Richa Novisha. Ia dan istrinya pun sedang sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan berhijrah.

"Saling mendukung aja. Karena untuk kebaikan. Kita sama-sama belajar dan sampai sekarang kita belajar,” pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait