Istri Buka Suara Usai Gary Iskak Ditangkap Terkait Narkoba, Sampaikan Pesan Permintaan Tegas
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak dinyatakan positif sabu usai ditangkap oleh Polda Jawa Barat kembali terkait kasus narkoba, sang istri buka suara sampaikan permintaan tegas begini kepada publik.

WowKeren - Gary Iskak telah dikonfirmasi sebagai artis GI yang ditangkap oleh Polda Jawa Barat terkait kasus narkoba. Gary Iskak ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Jawa Barat. Gary Iskak kabarnya diamankan oleh Polda Jawa Barat pada Senin (23/5) malam kemarin.

Kabar soal Gary Iskak ditangkap terkait narkoba ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo. “Ya Gary Iskak," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi detikhot, Selasa (24/5).

Publik yang heboh mendengar kabar Gary Iskak kembali ditangkap langsung menyerbu akun Instagram sang artis termasuk juga istrinya, Richa Novisha. Mengetahui keributan tersebut, Richa sontak buka suara.

Mulanya, Richa menuliskan sebuah dukungan yang diduga kuat untuk sang suami saat ini. “Wrong time, wrong place. Be strong , you (waktu yang salah, tempat yang salah. Kuat, kamu),” tulis Richa Novisha melalui Insta Stories, Selasa (25/5), seraya menyematkan emotikon hati merah.

Tak hanya itu, Richa juga menyampaikan pesan tegas kepada publik. Ia meminta untuk diberikan waktu dan privasi saat ini. Pada kesempatan yang sama, Richa juga mengisyaratkan keadaan Gary Iskak yang disebutnya baik-baik saja.


Istri Muncul Buka Suara Usai Gary Iskak Ditangkap Terkait Narkoba, Beri Pesan Permintaan Tegas

Insta Stories/@richaiskak

Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know. I know. He is ok,” tulis Richa Novisha lagi.

Richa Novisa kemudian menyingung soal ketidaktahuan tentang situasi saat ini. Karena itu ia dengan tegas meminta publik untuk tak asal menghakimi sebelum segala sesuatunya telah jelas.

‘Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau’. So please, untuk teman2 netizen. All media, kasih kami waktu untuk semua. Don't judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya,” tegasnya.

Terakhir istri Gary Iskak pun memanjatkan doanya agar senantiasa berada dalam lindungan Tuhan. “Allah bersama kami and with you all. Doakan ya,” tutupnya.

Sementara itu Gary Iskak telah menjalani pemeriksaan tes urine usai ditangkap oleh Polda Jawa Barat. Gary Iskak ditangkap bersama empat orang lain dan kesemuanya dinyatakan positif sabu. “Positif kelima-limanya,” ungkap Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat kepada rekan media.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait