Nirina Zubir Sindir Tajam Soal Riri Khasmita Masih Miliki Banyak Pengacara
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir masih berjuang dalam kasus dugaan mafia tanah. Nirina pun merasa kaget dengan banyaknya pengacara yang mendampingi terdakwa Riri Khasmita, mantan ART sang ibu.

WowKeren - Nirina Zubir masih berjuang di kasus mafia tanah yang menimpa dirinya dan keluarga. Seperti diketahui, Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibu Nirina, Riri Khasmita mengambil sejumlah aset tanah. Aset tersebut merupakan milik ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki.

Lantas belum lama ini, Nirina Zubir mengomentari soal banyaknya pengacara yang membela Riri Khasmita dalam sidang kasus mafia tanah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Aktris berusia 42 tahun ini mengaku kaget saat melihat rombongan kuasa hukum Riri Khasmita selaku terdakwa. Nirina pun memberikan sindiran bahwa ia hanya didampingi Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Ternyata lawyer-nya masih banyak juga. Sementara saya cuma sama jaksa penuntut umum," ungkap Nirina Zubir pada Selasa (24/5).


Meski begitu, Nirina Zubir menegaskan bahwa ia tak akan gentar untuk menghadapi Riri Khasmita beserta kuasa hukum. "Mungkin mereka pengin menjatuhkan mental saya," kata Nirina Zubir.

Nirina Zubir pun merasa yakin bahwa ia dan keluarga benar-benar dirugikan atas tindakan Riri Khasmita bersama komplotannya. "Ya nanti kita lihat saja, siapa yang benar dan salah," pungkas Nirina Zubir.

Seperti diketahui, Nirina Zubir melaporkan mantan ART almarhumah ibunya yang bernama Riri Khasmita pada November 2021. Menurut keterangan Nirina Zubir, ada enam aset berupa surat tanah yang diduga digelapkan oleh Riri Khasmita bersama komplotan. Imbas perbuatan yang diduga dilakukan Riri Khasmita, Nirina Zubir dan keluarga ditaksir merugi hingga Rp 17 miliar.

Setelah itu, pihak kepolisian telah menetapkan Riri Khasmita sebagai tersangka dalam kasus dugaan mafia tanah. Tak hanya sendiri, Riri Khasmita bersama sang suami dan tiga notaris PPAT Jakarta Barat ditetapkan sebagai tersangka. Mereka saat ini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait