Maudy Ayunda Ternyata Pernah Terang-terangan Ajak Jesse Choi Kondangan, Bikin Keheranan
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Diam-diam kini resmi menikah, momen Maudy Ayunda ternyata pernah terang-terangan ajak Jesse Choi kondangan jadi sorotan bikin publik keheranan karena satu hal ini.

WowKeren - Artis cantik Maudy Ayunda bikin publik heboh bukan main usai membagikan potret menawan dibalut baju pengantin di akun Instagram miliknya. Maudy bikin netizen geger dan bertanya-tanya terkait maksud di balik fotonya kala itu.

Rasa penasaran publik pun terjawab usai Maudy membongkar momen akad nikahnya yang digelar secara sederhana. Maudy akhirnya blak-blakan jika dirinya telah resmi menikah dengan sang pujaan hati yakni Jesse Choi, pria berdarah Korea dan berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Pernikahan Maudy Ayunda menjadi salah satu pernikahan artis yang langsung jadi buah bibir dimana-mana. Hal ini lantaran Maudy dikenal tak pernah mengumbar soal kehidupan pribadinya terlebih soal asmara. Namun bukan berarti Maudy tertutup tentang keberadaan Jesse Choi.

Satu per satu bukti bahwa Maudy tak pernah menutupi kedekatan dengan Jesse Choi mulai jadi sorotan. Setelah sebelumnya foto-foto kebersamaan mereka, kali ini video saat Maudy dan Jesse kondangan bareng ikutan viral.

Maudy rupanya pernah mengajak Jesse Choi untuk menghadiri acara pernikahan Putri Tanjung beberapa waktu lalu. Dalam video itu Maudy tampil cantik mengenakan kebaya merah jambu sementara Jesse Choi tampil gagah dengan setelan kemeja dan jas birunya.


Saat itu Maudy terlihat berjalan berdekatan dengan Jesse Choi. Maudy pun sempat meninggalkan Jesse sejenak untuk menyapa rekan media dan memberikan ucapannya untuk sang sahabat yang melepas masa lajang.

Terang saja momen ini membuat publik keheranan. Warganet ramai dibuat heran lantaran meski Maudy dan Jesse tampil blak-blakan di hadapan publik, namun asmara mereka sama sekali tak terendus saat itu.

Warganet pun kembali dibuat kagum dengan perjalanan cinta Maudy Ayunda dan sang suami ini. Melihat kelebihan yang mereka miliki, publik dibuat takjub sekaligus iri bukan main.

Karna image dari seorang Maudy Ayunda ini adalah prestasi nya..jadi wartawan liat Maudy ya dr segi prestasi,” ujar @naurie*******. “Pdhl kyke jg gk sembunyi2 bgt. Mereka jalan nyantai gt berdua..dan gk ada yg ngeh....????” seloroh @naning*****. “Maudy hebat, pasangannya pun hebat. Benar² orang yg luar biasa, bisa menyembunyikan hubungannya, salut,” sambung akun @lind*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru