Family Man, 8 Potret Gary Iskak Kembali Ditangkap Terkait Narkoba
Instagram
Selebriti

Gary Iskak diamankan pihak berwajib pada Senin (23/5) Malam terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat menjalani pemeriksaan, suami Richa Novisha itu dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Gary Iskak yang kembali ditangkap akan kasus penyalahgunaan narkoba. Pesinetron berusia 48 tahun itu kabarnya diamankan di kawasan Pasir Putih, Jawa Barat, Senin (23/5) malam. Tak sendiri, Gary diamankan bersama empat orang rekannya. Usai menjalani tes urine, mereka semua dinyatakan positif memakai sabu. Di tahun 2007 silam Gary sempat tersandung kasus yang serupa dan terciduk di sebuah klub malam di Jakarta Barat.

Istri Gary, Richa Novisha menyampaikan permintaan tegas kepada publik untuk tak asal menghakimi soal penangkapan suaminya. Richa jug menyampaikan doa serta dukungan terhadap Gary. Ibu dua anak itu lebih jauh menyinggung beberapa masalah yang hadir dalam hidup Gary yang dianggapnya sebagai cobaan.

Terlepas dari masalah yang tengah menjeratnya saat ini, Gary dikenal sebagai sosok yang hangat dengan keluarga. Unggahan Instagram pria kelahiran 10 Juli 1973 itu dipenuhi dengan foto-foto kebersamaannya dengan kedua buah hati, istri dan keluarga tercinta. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. 'Pacar abadi'


 'Pacar abadi'
Instagram/iskak_gary

Gary memiliki seorang putri cantik bernama Taqya Zahra Mikaela Iskak. Daddy's daughter, bocah cantik itu tampak lengket sekali dengan sang ayah. Gary juga sangat menyayangi putri cantiknya itu dan menyebutnya "pacar abadi" lewa keterangan foto di atas. "Bersama pacar abadi nih..sayaaaang banget..apalagi cinta,jangan ditanya," tulis Gary.

2. Istri yang selalu mendampingi


Istri yang selalu mendampingi
Instagram/iskak_gary

Gary dan Richa menikah di tahun 2009. Mereka menjalani rumah tangga yang bahagia bersama kedua buah hati mereka, Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak. Richa merupakan sosok istri yang setia mendampingi Gary. Saat sang suami mengidap sakit kanker hati, Richa selalu ada untuk mendampingi. Bahkan tak dipungkiri jika Richa harus ikut turun tangan jadi tulang punggung keluarga ketika sang suami sakit. Kini sang suami mendapat ujian, Richa dengan tabah setia mendampingi.

3. Family time


<i>Family time</i>
Instagram/iskak_gary

Keluarga Gary menghabiskan waktu kebersamaan dengan berbagai cara, baik dengan liburan maupun jalan-jalan sederhana. Seperti pada momen kali ini, Gary mengajak Richa dan kedua buah hati mereka untuk naik MRT Jakarta. Meski tampak sederhana, kebahagiaan terpampang nyata dari keluarga kecil ini.

4. Bersama keluarga besar


Bersama keluarga besar
Instagram/iskak_gary

Kompak dan hangat, Gary mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga besar. Tampak dalam foto, ia tak hanya bersama ibu namun juga dengan adik hingga keponakan tercinta. Kekompakan keluarga ini membuat penggemar ikut merasa kehangatan keluarga Gary dan mendoakan mereka semua sehat selalu.

5. Kompak bersama si sulung


Kompak bersama si sulung
Instagram/iskak_gary

Gary dan keluarga menghabiskan family time. dengan keluarga kecilnya di wahan es. Dalam kesempatan itu ia mengunggah momen spesial bersama si sulung Muhammad Adilla Rafisya Iskak. Keduanya berfoto selfie dengan mengenakan busana yang selaras. Like father, like son!

6. Rayakan ultah


Rayakan ultah
Instagram/iskak_gary

Gary berbagi momen bahagia perayaan ulang tahun Richa pada 6 November 2021 lalu. Dalam foto, Gary memeluk si bungsu Taqya Zahra Mikaela Iskak dengan erat. Sementara si sulung Muhammad Adilla Rafisya Iskak berada di samping sang ibu. Dilengkapi dengan sebuah kue berwarna merah jambu, Gary dan keluarga siap merayakan ulang tahun Richa bersama.

7. Dresscode bareng kedua buah hati


<i>Dresscode</i> bareng kedua buah hati
Instagram/iskak_gary

Gary mengunggah momen spesial bersama kedua buah hatinya. Gary, Muhammad Adilla Rafisya Iskak, dan Taqya Zahra Mikaela Iskak kompak mengenakan dresscode kaos warna putih. Si bungsu tampak lengket dengan sang ayah dan bersandar ria di pelukan Gary.

8. Bersama ibunda tercinta


Bersama ibunda tercinta
Instagram/iskak_gary

Gary kerap mengunggah momen hangat dirinay bersama sang ibunda. Mengiringi postingan di atas, Gary menguncapkan selamat ulang tahun kepada wanita yang berjasa melahirkannya itu. "Untuk Surga ku Cintaku Segala gala nya..Mamah barakallah fii Umrik sehat2 ya mah..I Love You Mamah," tulis Gary.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait