Lee Sang Yeob Pamer Kencan Golf Bareng Jin BTS, Barang Couple Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Lee Sang Yeob sempat memposting menonton konser BTS dan mengucapkan terima kasih kepada Jin. Fans pun bertanya-tanya, bagaimana kedua selebriti ganteng itu bisa berteman akrab.

WowKeren - Lingkup pertemanan Jin BTS (Bangtan Boys) memang sungguh tidak terduga. Sebelumnya, fans dikejutkan karena Lee Sang Yeob diundang Jin untuk datang ke konser BTS yang diselenggarakan di Seoul beberapa waktu lalu.

Fans pun bertanya-tanya bagaimana kedua selebriti ganteng itu bisa berteman akrab. Postingan terbaru Lee Sang Yeob di Instagram pada Selasa (24/5) sepertinya mampu menjawab rasa penasaran fans tersebut.

Lee Sang Yeob memamerkan foto sedang berkencan golf dengan Jin. Keduanya tersenyum cerah sembari memasang pose V. Secara khusus, mereka juga mengenakan barang couple berupa sepatu kets warna hitam putih merah.

Postingan Lee Sang Yeob ini langsung diserbu komentar fans. Banyak yang tidak percaya wajah Jin masuk di Instagram Lee Sang Yeob. Sebagian juga memilih mengomentari sepatu couple pertanda keduanya memang sangat akrab.


"Kalian punya sepatu kembaran," tulis seorang fans. "Baru sadar mereka seperti saudara kembar," sambung yang lain. "Omo Kim seokjin," imbuh yang lain. "Lihatlah mereka memakai sepatu couple," pungkas fans lainnya.

Di akun Instagramnya, Lee Sang Yeob juga sempat memposting menonton konser BTS dan memberikan kode pertemannya dengan Jin. Sang aktor menulis, "Seperti yang diharapkan, BTS adalah yang terbaik. Terima kasih, Seok Jin-ah."

Di sisi lain, Lee Sang Yeob saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama tvN "Eve". Drama itu mengisahkan tentang balas dendam paling intens dan mematikan dari wanita yang mempertaruhkan nyawanya selama 13 tahun.

Sementara itu, Jin juga sedang sibuk mempersiapkan comeback album antologi BTS "Proof"pada 10 Juni mendatang. Album ini akan berisi lagu-lagu ciptaan Jin sendiri seperti "Moon" dan "Epiphany -Jin Demo ver".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait