Pihak Rezky Aditya Bakal Beri Tanggapan Soal Status Anak Wenny Ariani, Tapi Masih Tunggu Hal Ini
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Pengadilan Tinggi Banten telah menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey. Pihak Rezky pun mengaku akan memberikan tanggapan dari masih menunggu ini.

WowKeren - Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani. Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, putri dari Wenny Ariani.

"Benar, sudah diputus," ungkap jubir PT Banten, Binsar Gultom, saat dimintai konfirmasi, Selasa (24/5). Alasan PT Banten mengabulkan banding penggugat adalah majelis hakim mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/PUU-VIII/2010.

Kabar tentang putusan Pengadilan Tinggi Banten itu pun sudah diketahui sendiri oleh Rezky Aditya. Rezky bahkan sudah menghubungi sang pengacara untuk menindaklanjuti hasil putusan.

"Mas Rezky sudah menghubungi saya," kata pengacara Rezky Aditya, Ana Soya Yuking, Rabu (25/5).

Rencananya, Rezky Aditya dan tim kuasa hukum akan memberikan tanggapan setelah menerima salinan putusan Pengadilan Tinggi Banteng soal status anak Wenny Ariani. "Nanti kalau kami sudah terima, kami akan memberikan keterangan," ucap Ana Soya Yuking.


Saat ini, Rezky Aditya dan tim kuasa hukum belum bisa berbicara banyak tentang keputusan tersebut. Bukan tanpa sebab, salinan putusan Pengadilan Tinggi Banten belum sampai ke tangan mereka. "Kami belum baca pertimbangan hukumnya, jadi kami belum bisa komentar," pungkas Ana Soya Yuking.

Sementara itu, pihak Wenny Ariani juga disebut sudah mengetahui soal hasil putusan bandingnya itu. "Sudah diputus. Alhamdulillah Hakim mengabulkan gugatan kami. Salah satu amar putusannya menyatakan anak dari Bu Wenny adalah anak biologis dari Rezky Aditya," kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani saat dihubungi awak media, Selasa (24/5).

Pengacara menyebut Wenny Ariani begitu senang atas putusan yang diberikan Pengadilan tersebut. "Sudah. Ya tentu dia senang sekali ya, " tandas Ferry Aswan.

Wenny Ariani pun sempat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada orang-orang terdekat yang mendoakan dirinya dan sang buah hati. Tak lupa, Wenny mengucapkan terima kasih pada tim kuasa hukumnya membantu dirinya berjuang.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey.... Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya," tulis Wenny Ariani di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait