Musim Reuni, Jang Dong Yoon dan Seol In A Diharap Pamer Chemistry di KBS 'Oasis'
TV

Aktris cantik tengah naik daun Seol In A diungkapkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama KBS mendatang 'Oasis' yang sebelumnya juga mengincar Jang Dong Yoon.

WowKeren - Hari ini, Kamis (26/5) dilaporkan bahwa aktris cantik yang tengah naik daun yakni Seol In A mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru. Seol In A diharapkan bersedia menjadi pemeran utama wanita pada drama KBS mendatang, "Oasis" (judul terjemahan).

"Oasis" adalah drama yang berlatar masa pergolakan Korea Selatan antara tahun 1980-an dan 1990-an. Ini menggambarkan kehidupan yang sengit, balas dendam, dan konflik anak muda yang harus mengejar kekuasaan dan kekayaan dengan cara apa pun di era yang penuh dengan nilai-nilai sosial yang salah.

Seol In A mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Oh Jeong Jin atau Sophia dalam drama tersebut. Oh Jeong Jin diceritakan adalah Putri Teater Namhae, yang lahir pada tahun 1961 dan tumbuh bersama Doo Hak dan Cheol Woong. Dia turun dari Seoul dan menghabiskan sekolah menengah dan tinggi di Yeosu, di mana dia bertemu Doo Hak dan Cheol Woong.

Setelah perpisahan penuh air mata antara dua departemen yang miskin tapi jujur dan bijaksana, dia terjun ke distribusi dan produksi film untuk menyelamatkan teater, dan memerankan seorang wanita kuat yang menjadi raksasa budaya dengan obsesinya untuk sukses dan balas dendam.


Sebelumnya, pada pertengahan Maret lalu aktor tampan Jang Dong Yoon mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama pria. Jang Dong Yoon diharapkan bersedia memerankan Lee Doo Hak. Lee Doo Hak adalah seorang pemuda yang lahir di kota kecil di Provinsi Jeolla dan tumbuh lugu dengan otak yang cerdas. Namun, ia akhirnya terjebak dalam pusaran peristiwa dan berakhir di tengah konflik. Setelah melalui kelompok penipuan real estat, ia menjadi "gangster politik" dan menjalani hidupnya untuk membalas kematian ayahnya yang tidak adil.

Jang Dong Yoon sendiri hingga saat ini masih mempertimbangkan untuk bergabung pada "Oasis". Jika ia dan Seol In A menerima tawaran, maka "Oasis" akan menjadi reuni mereka setelah membintangi drama "School 2017". Ini tentu akan menunjukkan chemistry baru dari keduanya setelah sukses membuat gemas di drama masa SMA sebelumnya.

Selain itu, aktor pendatang baru Choo Young Woo yang membintangi "Police University" dan "School 2021" juga mendapatkan tawaran membintangi "Oasis". Choo Young Woo juga masih mempertimbangkan perannya saat ini.

Sementara itu, "Oasis" ditulis oleh Jung Hyung Soo yang menulis "The Jingbirok: A Memoir of Imjin War". Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sung Sik yang mengerjakan berada di balik "Mr. Queen". "Oasis" sendiri direncanakan tayang paruh kedua tahun ini. Namun, detail penayangan tentu masih belum dapat dipastikan mengingat jajaran pemeran belum dikonfirmasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru