Livy Renata Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dirinya Dianggap Bodoh
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata kerap dinilai polos dan bodoh karena tidak mengetahui beberapa hal yang menurut kebanyakan orang adalah sesuatu yang biasa. Lantas berikut reaksi Livy dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Sosok Livy Renata belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan netizen. Ia dikenal sebagai gamers sekaligus brand ambassador game online. Sosok Livy jadi viral karena sikapnya yang polos sebagai anak crazy rich.

Namun di sisi lain, banyak pula yang menilai bahwa sikap polos Livy itu malah membuat sang YouTuber jadi terlihat bodoh. Lantas belum lama ini Livy terlihat buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

"Everyone setiap kali ketemu i pasti nanya kamu tahu ini gak? Padahal mereka tahu jelas-jelas i gak tahu. Bikin i terlihat bodoh kan?" ungkapnya dalam sebuah video. Alih-alih tersinggung, Livy justru mengaku tak masalah dicibir demikian.

Menurutnya, apa yang ia lakukan selama ini terbukti bisa menghibur banyak orang. "Jadi semua orang pikir i bodoh, tapi yaudah, i mean gak papa lah selama i bisa hibur mereka, i gak masalah," jelasnya.


Menurutnya, sikap polosnya yang tak tahu akan jenis makanan bukanlah sebuah kebodohan. Livy merasa bahwa ia hanya kurang mengetahui soal berbagai jenis makanan. Namun seiring seringnya ia diundang dalam beberapa podcast, Livy kini jadi banyak tahu karena sudah pernah mencoba banyak makanan.

"Itu bukan kebodohan lah, tapi kayak kalau misalnya bahas makanan yang gitu-gitu mungkin i emang gak tahu sih," pungkasnya. "Tapi sekarang ya makin sering ke podcast ya makin tahu makanan-makanannya yang udah pernah coba, gituloh."

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan beragam komentarnya di sana.

"Dia High class ditanyain ttg kaki lima..ya mana ngerti dia.sm neti yg nyinyir malah dibilang sok polos..hadeehh," tulis netizen. "Livy anak dr lingkungan PIK mana tau semua yg ditanyakan tntng ini itu pd livy

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait