Romantisnya Jess No Limit dan Sisca Kohl Pamer Lagi Piknik, Komentar Fadil Jaidi Langsung Diserbu
Instagram
Selebriti

Pasangan kekasih Jess No Limit dan Sisca Kohl memamerkan momen piknik mereka di Kebun Raya Bogor. Unggahan ini rupanya juga menarik perhatian Fadil Jaidi yang komentarnya langsung diserbu.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl kini sedang menikmati masa-masa indah tengah dimabuk kepayang. Terbaru, pasangan kekasih ini membagikan momen sedang piknik di Kebun Raya Bogor dalam vlog.

Jess dan Sisca juga tak ketinggalan memamerkan foto piknik mereka di unggahan Instagram. Dalam foto, keduanya kompak pamer senyuman manis sembari bergandengan tangan erat.

Di bagian caption, Jess pun tak memberikan keterangan panjang. "Piknik bersama ayang," tulisnya di pada Rabu (25/5).

Postingan Jess langsung ramai diserbu warganet termasuk rekan artis. Namun komentar Fadil Jaidi rupanya paling disorot sampai jadi top comment.


Pasalnya Fadil berharap ingin ikut piknik bersama Jess dan Sisca. "Mau ikut," ujar Fadil disertai emoji memelas. Sontak komentar Fadil ini langsung diserbu oleh netizen.

Jess

Instagram

"@fadiljaidi pasti rusuh sih klok ada fadil," kata akun @dni***. "@fadiljaidi gausah bang gausah. Jan ngerusak keharmonisan rumput tetangga," sambung akun @mitsu***. "@fadiljaidi JANGAN NANTI BENCANA," seru akun @laura***. "@fadiljaidi ga baik merusak suasana," imbuh akun @izz***.

Sementara itu ada juga netizen yang mendukung gaya pacaran Sisca Kohl dan Jess No Limit yang tidak neko-neko. Bahkan keduanya disebut memancarkan vibes positif ketika berpacaran.

"Vibesnya positif banget sih mereka, keep going!" sambung Fiki Naki. "Kita baper karna sapa? Kalo ko @jessnolimit Piknik sama ayang ya kita baper," komentar akun @imha***. "Aku melihat ATM sedang bergandeng Tangan ," tambah akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru