Bikin Salfok, Paras Suami Zaskia Mecca Mendadak Disebut Mirip 'Oppa' Maudy Ayunda Gegara Ini
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca akhirnya bagikan potret bersama pasangan pengantin baru, Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Kocaknya, beberapa dari warganet ini justru salfok dengan paras suami Zaskia yang disebut mirip dengan Jesse.

WowKeren - Pernikahan Maudy Ayunda dengan "Oppa" Jesse Choi mengundang banyak perhatian. Pasalnya, selama ini Maudy tak banyak koar-koar mengenai hubungan asmaranya, namun tiba-tiba saja naik ke pelaminan.

Pernikahan yang digelar secara intim itu hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat-sahabat dekat, termasuk pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Namun Zaskia baru bagikan potret bareng Maudy dan Jesse usai pemberitaan mengenai pasangan tersebut agak reda.

Tak sekedar bagikan foto bersama, namun Zaskia juga sisipkan pesan haru dalam unggahannya. Ia merasa begitu senang lantaran bisa menyaksikan pernikahan Maudy dengan begitu khidmat.

Zaskia tampak kenakan busana bernuansa kuning yang dipadupadankan dengan hijab putih. Sedang Hanung memilih memakai kemeja bernuansa monokrom dengan setelan berwarna gelap.


Photo-INFO

Instagram-Suami Zaskia Mecca Mirip Oppa Maudy Ayunda

Melihat unggahan tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Kocaknya, sebagian dari netter justru salfok dengan paras Hanung yang terlihat mirip dengan Jesse.

Pasalnya dalam foto di atas, Hanung terlihat menyipitkan matanya. Sehingga sekilas tampak tak jauh berbeda dengan "Oppa" Maudy yang memang miliki mata sipit layaknya orang Korea pada umumnya.

"Mas hanung oppa jogja ya bia," celetuk seorang netter. "Kok mirip dengan mas Hanung bia suami nya Maudy," sahut yang lain. "Bia suaminya bia Orang Korea juga ya? kok mirip sama suami Modyy," seloroh lainnya.

"Abinuunnnnng kostumnya gemooy, kok kyak oppa oppa ya matanya sama tuh kyak nganten prianya," tambah yang lain. "Mbak zaskia juga datangnya bareng orang Korea," timpal lainnya. "Salfok sama matanya ms hanung&pengantin prianya knapa bisa mirip gt sipitnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait