Sabrina Bagikan Kisah 'Pilu' Dibalik Pembuatan Video Viralnya, Nyawa Nyaris Melayang Karena Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bikin heboh usai bagikan video bareng Nada Tarina Putri. Keduanya tampil kompak berjalan di sebuah taman bak sedang catwalk. Kesuksesan video ini rupanya miliki kisah 'pilu' dibaliknya. Apa itu?

WowKeren - Tunangan Deddy Corbuzier yang juga merupakan seorang influencer Sabrina Chairunnisa tak jarang mencuri perhatian publik. Terlebih konten-konten yang ia suguhkan banyak "relate" dengan kehidupan nyata.

Dalam beberapa kali kesempatan, Sabrina juga terlihat mengajak orang-orang sekitar untuk berkolaborasi. Salah satunya dengan putri sambung tunangannya sendiri yakni Nada Tarina Putri.

Sabrina dan Tania tampak melenggang cantik di sebuah taman. Keduanya seakan lakukan catwalk dengan berjalan layaknya model profesional. Video ini pun sukses menghebohkan dunia maya.

Namun tak disangka, di balik kesuksesan tersebut ada kisah "pilu". Saat Sabrina dan Nada berjalan, angin kencang sempet datang hingga tubuh keduanya nyaris terbawa. Sabrina dan Nada pun saling berpegangan tangan begitu erat.


"BTS yg sebenarnya dari video ketje kmrn angin kenceng nyaris terbang beph," tulis Sabrina dalam keterangan video seraya disisipi emoji ngakak.

Tanpa menunggu lama, unggahan Sabrina itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski "pilu" hingga nyawa nyaris ikut terbang namun netter malah ngakak bukan main. Berbagai komentar kocak pun bertumpah ruah di unggahan tersebut.

"Inilah yg jd pertimbangan klo punya body langsing bgini klo ada angin kenceng kan jdinya was2," komen seorang netter. "Wwkwkwk definisi bawa aku terbang melayang," sahut yang lain. "Ngakak gokil parah ihhh mreka berdua," seru lainnya.

"Wkwkwk jompo dini," celetuk yang lain. "Ya ampun ngakakk banget kak bisa smpe mo terbang," seloroh lainnya. "Pernah LG jalan ada angin kenceng mau kebawa terbang juga saking kurusnya aku kita samaan kak wkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru