Beda 16 Tahun, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Pacaran dengan Ricky Mirza
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkapkan alasan mengapa kini ia menjalin hubungan asmara dengan pria brondong bernama Ricky Mirza. Padahal diketahui bahwa usia mereka terpaut cukup jauh yaitu 16 tahun.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo. Namun kini ia telah memiliki kekasih baru bernama Ricky Mirza. Menariknya lagi, usia mereka berdua pun terpaut cukup jauh di mana Ricky berusia 16 tahun lebih muda dari Kalina.

Meski begitu, Kalina merasa bahwa usia bukan jadi masalah bagi seseorang untuk menjalin hubungan asmara. Baginya, Indonesia memang seolah masih menganggap buruk pasangan yang usianya terpaut jauh.

"Di luar negeri kan juga banyak, tapi kadang di Indonesia itu perbedaan usia yang jauh wanita di atas dan laki-laki di bawah jadi cemooh, stigma negatifnya banyak" ujar Kalina seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (28/5).

Kalina sendiri pun bingung dengan masyarakat yang pandangan negatif padanya atas keputusannya yang kini memiliki pacar brondong. Menurutnya, masyarakat terlalu ikut campur atas kehidupan cintanya.


"Orang mau melihat kesannya aku begini , terburu-buru ngambil keputusan , aku sekarang jalan sama laki-laki jauh lebih muda cuman mau begini begitu,” kata Kalina lagi. “Aduh kayanya orang tuh kenapa sih ngurusin hidup gue,” lanjutnya.

Kendati begitu, Kalina mengungkapkan bahwa keputusannya untuk memilih Ricky sebagai sang kekasih bukan hanya soal seks. Menurutnya, Ricky berhasil membuatnya nyaman dalam memperbincangkan soal apapun itu.

"Lu kan enggak tahu apa yang gue lakukan sama dia, maaf ya , we're not only talking about sex. Kita ngomongin juga masa depan, kehidupan, diskusi banyak hal, itu benar-benar nyambung" tegas Kalina lagi.

Oleh karenanya, kini Kalina dan ricky juga tak ragu lagi untuk mengungkapkan hubungan asmaranya tersebut ke publik. Bahkan baru-baru ini keduanya melakukan pemotretan di Bali yang membuat netizen menduga kalau mereka sedang foto prewedding.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait