Farhat Abbas Ungkit Pidana, Tiara Marleen Diduga Kasar Sindir Juragan 99-Haji Faisal Sekongkol?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Farhat Abbas sempat buka suara soal renovasi makam Vanessa Angel tanpa seizin Doddy Sudrajat dan mengisyaratkan hal itu sebagai bentuk pidana. Tak cuma Farhat, Tiara Marleen 'Bestie' Doddy juga ikut bereaksi sinis soal aksi mulia Juragan 99.

WowKeren - Keputusan Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari, merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu berbuntut panjang. Tak cuma membuat Haji Faisal dapat surat teguran dari kubu Doddy Sudrajat, Gilang juga terancam somasi.

Salah satu pengacara yang mewakili Doddy, Farhat Abbas sempat mengungkap pendapatnya. Menurut Farhat, seseorang yang merenovasi makam tanpa izin justru akan dipidanakan.

"Membangun makam/kuburan orang lain tanpa izin atau pemberitahuan ke orangtua/keluarga yang di makam TSB adalah sama saja membongkar kuburan," kata Farhat. "Sama-sama gak ada izin, pidana.

Bukan cuma Farhat, Tiara Marleen yang juga gabung kubu Doddy ikut melontarkan sindiran. Tiara diduga menyentil Gilang karena tak minta izin pada Doddy ayah Vanessa.

Instagram

Farhat Abbas Sindir Soal Renovasi Makam

Yang mengejutkan, Tiara menyentil adanya kerjasama terkait renovasi makam. "Apalagi kalau si juragan empang itu kawannya, apa susahnya sih izin dengan ayahnya kalau memang punya etika. jelas-jelas ini kerjasama dengan si mata merah," seru Tiara.


Instagram

Tiara Marleen Sindir Soal Renovasi Makam

Tak cuma itu, Tiara juga diduga berkata kasar untuk menyindir Gilang. Ia membahas soal sultan namun menambahkan ejekan dengan memakai nama binatang.

"Sultan An****. Bukan Sultan, Sultin. Nggak punya etika," sindir Tiara saat live. "Coba kalau kena ke keluarga kalian."

Sindiran Tiara ini memang tidak menyebut nama. Namun, netter curiga kalau sindiran itu ditujukan buat Gilang maupun Shandy karena berinisiatif membantu Haji Faisal melakukan renovasi makam.

"Halah kalau di jadikan BA MS GLOW langsung kicep 😂....," ledek netter. "Juragan mah masih mending kenal dan dekat dengan alm & almh. Laaaah... mrk???? Kenal jg engga eh tapi ributnya ngalahin emak2 mau kondangan 😑😑😑," tutur netter.

Sementara itu, Oma Dewi sempat buka suara soal renovasi makam Vanessa dan Bibi. Ia awalnya memilih menunda karena masih ada masalah dengan Doddy. Namun karena dikritik netter tak merawat makam, Oma Dewi maupun Haji Faisal akhirnya setuju dengan tawaran Gilang dan Shandy.

"10 hari setelah meninggal, kita juga lihat-lihat sama Papa. Nisan yang mau kita iniin. Cuma terjadi masalah terus sampai Lebaran kita juga udah diiniin (dikritik netizen) juga katanya gak dibenerin makamnya. Kita bukannya gak sayang, tapi gak mau terlalu ribut-ribut terus," kata Oma Dewi. "Jadi kemarin ya sudahlah, kalau terjadi yang jelek, yang penting saya membuatkan rumah untuk anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru