Pamer Hasil USG, Felicya Angelista Syok Saat Tahu Usia Kehamilannya
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista telah mengumumkan bahwa kini ia tengah hamil anak kedua. Kendati begitu, istri Immanuel Caesar Hito ini tak menyangka saat mengetahui usia kehamilannya saat ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasalnya diketahui bahwa kini Feli tengah hamil calon anak kedua mereka.

Feli untuk pertama kalinya mengumumkan kabar kehamilannya tersebut saat mereka berdua sedang berada di Bangkok. Lantas kini keduanya telah kembali pulang ke Tanah Air dan Feli pun langsung memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan.

Kendati begitu, Feli untuk pertama kalinya memamerkan hasil USG anak keduanya tersebut di Instagram. Tak dapat dipungkiri, ia pun mengaku deg-degan saat kembali bertemu dengan dokter kandungan.

"Pulang dari Bangkok, abis dukung @badminton.ina di Thomas & Uber Cup @scarlett_whitening langsung buru2 ke @rsiabinamedika ketemu dokter kesayanganku @thomaschayadi 🥹 Rasanya deg2an balik ke kursi pink ini lagi, hahaha…🤣" tulis Feli mengawali ulasannya di Instagram.


Feli bahkan semakin dibuat syok saat ia mengetahui bahwa usia kehamilannya sudah memasuki dua bulan. "Dan ternyata pas di check, aku udh 6mgg6hari. Dan pas aku umumin aku hamil anak kedua di ulang tahun @hitocaesar kmrn di konser teh @itsrossa910 aku udh 2bulan hamil," paparnya.

"Pas lg ngecheck ini di vlogin, tapi datanya ilang sedih bgt🥹🥹🥹 Mau denger gak heartbeat adenya @babybible911?" imbuhnya. Meski begitu, Feli tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena Tuhan kembali mempercayakan dirinya untuk kembali memiliki momongan.

"Makasih banyak Tuhan Yesus di tengah “ketidaktauanku” kl aku udh hamil tp ttp pecicilan apalagi main2 yg extreme2 di USS Tuhan selalu jaga ade❤️ Biar Tuhan Yesus selalu sertai tumbuh kembang nya ade di dalam rahimku dan juga selalu sertai @babybible911 dlm tumbuh kembangnya juga, amin dlm nama Yesus🥹❤️" paparnya.

Oleh karenanya, Feli juga tak lupa memberikan ucapan selamat pada Hito yang akan segera menjadi ayah 2 anak. "Semangat sayangku jd papa mama 2anak hohohoho @hitocaesar GOD IS SOOOO GOOD!!!!!" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait