Adipati Dolken Bikin Fans Kaget Usai Tampil Botak dan Berjenggot, Tetap Ganteng?
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken membagikan postingan terbaru yang sukses membuat para pengikutnya merasa terkejut. Bagaimana tidak, Adipati tampil botak dengan kumis dan jenggot.

WowKeren - Adipati Dolken belum lama ini membagikan postingan terbaru yang sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, penampilan Adipati Dolken tampak begitu berbeda dari sebelumnya.

Dalam unggahan itu, Adipati Dolken memperlihatkan potret dengan kepala botak serta wajah berkumis tipis. Adipati juga terlihat berjenggot dalam foto tersebut.

Di unggahan selanjutnya, Adipati Dolken juga mengunggah foto sedang membaca Alquran. Tak hanya sendiri, Adipati Dolke bersama beberapa orang dalam kesempatan itu.

Namun sayang, Adipati Dolken tidak menuliskan apapun di caption. Sehingga, para pengikutnya di Instagram dibuat bingung di kolom komentar.

Salah satu rekan artis pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Artis tersebut adalah Chico Jericho. "Waduuuu," kata Chico sambil menambahkan emoji tertawa ngakak.


Selain Chico, para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menanggapi soal penampilan Adipati Dolken yang botak dengan kumis dan jenggot. Ada netizen menyebut Adipati Dolken mirip Husein Alatas jebolan "Indonesian Idol".

"Kirain husein idol," komentar salah satu netter. "Botak gitu jd mirip @husein_al_atas indonesian idol lu bang wkwkwkwk," kata netter lain. "Mirip husen alatas," ucap netter lain. "Wkwk mirip husein alatas," ujar netter lain. "BARU TAU KLO ADIPATI ADE NYA HUSEIN ALATAS," tambah netter lain.

Sementara netizen lain justru terheran-heran dengan aksi Adipati Dolken. Mereka juga bertanya-tanya apakah Adipati Dolken memakai filter atau tidak. Namun meski begitu, ada netizen tetap memuji ketampanan Adipati Dolken.

"Lu ngapain dot," kata salah satu netter. "Kebanyakan pikiran jd gini y dott," timpal netter lain. "Filter kn bang?" sahut netter lain. "Dot lo mo begimane ttp cakepp," puji netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait