Kim Hawt dan Emma Waroka Sindir Prof Bambang, Kesaksikan H Faisal dan Penjaga Makam Beda-Topik Pagi
Instagram/kimhawt
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Emma Waroka dan Kim Hawt yang menyindir mantan guru spiritual Vanessa Angel, Profesor Bambang Saputra. Selanjutnya adalah tentang kesaksian Haji Faisal dan penjaga makam Vanessa yang berbeda usai diprotes Doddy Sudrajat soal renovasi.

Berita tentang postingan Doddy menyebut Mayang Lucyana Fitri anak semata wayang disebut jawab kecurigaan Oma Dewi juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada Karina aespa yang semakin menjadi omongan usai tampil di Universitas Hanyang.

1. Kim Hawt Skakmat Prof Bambang Penyebab Vanessa Angel Kabur, Emma Waroka: Urat Malu Udah Putus

Kim Hawt dan Emma Waroka Sindir Prof Bambang, Kesaksikan H Faisal dan Penjaga Makam Beda-Topik Pagi

Source: TikTok

Berita pertama datang dari dua sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt dan Emma Waroka yang menyentil Prof. Bambang. Menanggapi Prof. Bambang sesumbar tentang Vanessa ditolak empat kali, Kim langsung emosi.

Bukan cuma Kim, bestie Vanessa, Emma Waroka, juga ikutan gemas. Sempat tak mau lagi ikut campur, Emma kembali bersuara soal kabar Bambang menolak cinta Vanessa sampai 4 kali. Dia lantas menyindir urat malu Bambang sudah putus.

Mengenai omongan Kim kalau Vanessa kabur karena hendak dijodohkan dengan Bambang, Emma mengaku hal itu bisa saja terjadi. Namun yang pasti, Emma menegaskan kalau Vanessa semasa hidup tak pernah bercerita soal Bambang.

2. Diprotes Doddy, Kesaksian Penjaga Makam Vanessa Angel Soal Renovasi Beda Drastis dari Haji Faisal?

Kim Hawt dan Emma Waroka Sindir Prof Bambang, Kesaksikan H Faisal dan Penjaga Makam Beda-Topik Pagi

Source: Instagram

Selanjutnya, ada Doddy Sudrajat dan Haji Faisal perihal renovasi makam Vanessa Angel. Haji Faisal sendiri sudah mendapatkan surat teguran dari Doddy tentang renovasi makam menantunya.


Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal tampak pasrah. Ayah Bibi Andriansyah itu menyebut kalau ia sebenarnya sudah meminta Juragan 99 Gilang Widya Pramana untuk tak melakukan renovasi karena masih kisruh terkait pemindahan makam. Namun ia membela diri kalau pengurus makam justru mempersilakan pihak yang merenovasi untuk melanjutkan pekerjaan itu.

Disisi lain, kesaksian penjaga makam justru berbeda dari Haji Faisal. Menurut penjaga, pihak yang meminta renovasi dilanjutkan adalah Gilang.

3. Doddy Sebut Mayang Putri Semata Wayang, Firasat Oma Dewi Soal Vanessa Angel Tak Disayang Terbukti?

Kim Hawt dan Emma Waroka Sindir Prof Bambang, Kesaksikan H Faisal dan Penjaga Makam Beda-Topik Pagi

Source: Instagram

Berikutnya, ada Oma Dewi Zuhriati, mertua Vanessa Angel, yang sempat mengungkap pendapat mengejutkan. Ibunda Fujianti Utami tersebut sempat menduga Vanessa kekurangan kasih sayang orangtua semasa hidupnya.

Rupanya, firasat Oma Dewi soal sikap Doddy itu bak jadi kenyataan. Pasalnya, Doddy terciduk menuliskan caption yang seolah tak mengakui Vanessa maupun putri dari pernikahan dengan Puput, Aisyah.

Dalam caption, Doddy menuliskan pujian buat Mayang yang disebutnya sebagai putri semata wayang. Padahal Doddy diketahui memiliki tiga anak yakni Vanessa, Mayang dan Aisyah.

4. Visual Karina aespa Dibilang Berubah, Penampilan di Universitas Hanyang Jadi Bahan Gosip

Kim Hawt dan Emma Waroka Sindir Prof Bambang, Kesaksikan H Faisal dan Penjaga Makam Beda-Topik Pagi

Source: Pann

Terakhir, Karina aespa belakangan ini menjadi bahan nyinyiran netizen Korea yang mengatakan visualnya sudah tak semenakjubkan dulu. Tapi nyinyiran tersebut seolah dibantah lewat penampilan penyanyi kelahiran 2000 itu di Universitar Hanyang baru-baru ini.

Pada 26 Mei, aespa diundang di festival musik yang digelar Universitas Hanyang. Di sini, kecantikan Karina disorot netizen lewat sebuah postingan di situs Pann yang berjudul, "Orang-orang Mengklaim Karina Mengalami Perubahan tapi Ini Foto-foto Preview-nya dari Universitas Hanyang."

Sesuai dengan judul, postingan tersebut memuat foto-foto Karina hasil jepretan fansite saat tampil di Universitas Hanyang. Potret-potret tersebut menunjukkan sang leader aespa tampak begitu cantik dengan kemeja dan rok mini yang dikenakannya serta rambut panjang ungu.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait