Bukan Adinda Thomas, Sosok Ini yang Seharusnya Perankan Widya di 'KKN di Desa Penari'
Instagram/@adindathomas
Selebriti

Pemeran karakter Widya di film 'KKN di Desa Penari' seharusnya bukan Adinda Thomas. Namun si artis malah memilih mundur gara-gara takut dengan ular. Siapa?

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika film "KKN di Desa Penari" berhasil menyita atensi masyarakat. Bahkan terhitung sampai saat ini, film "KKN dj Desa Penari" telah mendulang kesuksesan luar biasa hingga mencapai delapan juta penonton.

Di balik kesuksesan tersebut, rupanya ada kesulitan dalam proses syuting yang diungkap oleh Awi Suryadi selaku sutradara "KKN di Desa Penari". Awi Suryadi mengungkapkan bahwa adegan dengan ular yang menjadi paling sulit. Hal itu lantaran ia memakai ular sungguhan.

"Semua yang melibatkan ular sangat sangat susah. (Ularnya) benaran, no CGI sama sekali. Untuk ular semua real," ujar Awi Suryadi dikutip dari kanal YouTube TS, Senin (30/5).

Sampai-sampai ada artis yang seharusnya memerankan karakter Widya mundur dari proyek film tersebut. Hal itu lantaran si artis takut jika harus berakting dengan ular sungguhan. Namun sayangnya, Awi Suryadi tak mengungkap secara gamblang siapa artis yang dimaksud tersebut.

"Yang lucu, kami sudah pernah dapat satu aktris yang kami suka untuk jadi Widya. Begitu dia tau, 'Hah ularnya beneran? Bukan CGI?'. Terus dia mundur teratur. Nggak jadi, kami cast orang lain," pungkas Awi Suryadi.


Artis yang memilih mundur tersebut akhirnya digantikan oleh Adinda Thomas. Akan tetapi, Awi Suryadi tak menampik jika akting Adinda Thomas saat menjadi Widya sangat bagus. "Tapi Adinda Thomas sih perfect banget," ucap Awi Suryadi.

Namun tak dipungkiri jika sebenarnya Adinda Thomas juga takut dengan ular. Akan tetapi, Adinda Thomas akhirnya berani melawan rasa takutnya itu hingga bisa berakting dengan ular besar di film "KKN di Desa Penari".

"Adinda Thomas awalnya juga takut. Cuma ya sudah kita workshop terus kan. Kami sampai gonta-ganti ular. Bahkan yang syuting sama kami tuh ular ketiga kayaknya. Kan cocok-cocokan," tutur Awi Suryadi.

Pemilihan ular untuk berakting dengan Adinda Thomas rupanya juga memiliki cerita unik di baliknya. Pasalnya menurut Awi, ada cerita kocak saat pemilihan ular.

Hal itu rupanya ada satu ular yang tiap didekatkan ke Adinda Thomas jutmstru melakukan hal tak terduga. "Ada satu ular yang tiap ditempelin ke Adinda Thomas, poop (buang kotoran) terus," bebernya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru