Seohyun dan Na In Woo Bakal Saling Ubah Nasib, Begini Komentar Soal Peran di 'Jinxed At First'
Instagram/kbsdrama
TV

Mendekati penayangan perdana 'Jinxed at First', KBS2 memperlihatkan chemistry Seohyun SNSD dan Na In Woo dalam poster terbaru. Mereka juga berkomentar tentang peran masing-masing.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Jinxed at First" membagikan poster karakter utamanya. Kali Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo juga memberikan komentar soal peran mereka.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Jinxed at First" adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan untuk mematahkan kutukannya. Dewi keberuntungan tersebut melarikan diri dari untuk mematahkan kutukan.

Dalam poster individual terbaru yang dirilis KBS2, Seohyun dan Na In Woo menunjukkan chemistry indah. Meski terkesan sendiri-sendiri, mereka seolah sedang saling bertukar pandangan romantis. Nantinya, karakter mereka akan saling mengubah nasib satu sama lain.

Seohyun berperan sebagai Seul Bi yang punya kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya. Karena kemampuan ini, Seul Bi terpaksa menderita rasa malu karena hidup di dalam kurungan. Terlepas dari situasi tidak adil itu, Seul Bi masih memancarkan energi positif sambil mendambakah kehidupan bahagia.


Seohyun dan Na In Woo Bakal Saling Ubah Nasib, Begini Komentar Soal Peran di \'Jinxed At First\'

Source: KBS

Seiring dengan poster tersebut dirilis, tim produksi mengisyaratkan perubahan diri Seul Bi begitu ia mulai mengenal dunia yang terasa asing. Mengenai karakternya, Seohyun berkata, "Seul Bi tidak kehilangan kemurnian dan sikap kekanak-kanakan, ia seorang yang bisa menentang nasibnya sendiri."

Di sisi lain, Na In Woo memerankan penjual ikan di Pasar Seodong bernama Gong Soo Kwang yang punya kutukan khusus dan terjebak di malangnya nasib sial. Gong Soo Kwang tampan, baik, dan terampil akhirnya harus menjalani kehidupan yang sungguh berubah setelah insiden tak terduga. Meski menerima kesialannya, hidupnya berubah ketika bertemu Seul Bi, sang dewi keberuntungan.

Soal penggambaran Gong Soo Kwang, Na In Woo mengatakan, "Seseorng yang menawan dan penuh warna yang menunjukkan berbagai macam emosi setiap kali berubah setelah mengalami kesulitan."

Sementara itu, "Jinxed at First" bisa mulai disaksikan pada 15 Juni mendatang. Sebagai pengganti "Love All Play", drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait