Kim Ji Won Bersyukur Ada Son Suk Ku di Lokasi Syuting 'My Liberation Notes'
jtbc
TV

Di akhir 'My Liberation Notes', tiga bersaudara Yeom Ki Jung (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dibebaskan dengan cara mereka sendiri.

WowKeren - "My Liberation Notes" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (29/5). Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won dan Lee El itu mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 6,7 persen.

Belum lama ini, para pemain "My Liberation Notes" menjalani sesi wawancara terakhir bersama tim produksi. Kim Ji Won membagikan pesan terakhir untuk karakter yang dimainkannya, Yeom Mi Jung.

"Saat syuting, ada banyak waktu di mana aku bisa berhubungan dengan karakter Yeom Mi Jung, dan ada juga saat-saat ketika aku merasa ingin menjadi sumber kekuatan untuknya. Untuk dibebaskan dan bertahan di musim dingin dengan cara apa pun, Mi Jung melakukan banyak pekerjaan," ujar Kim Ji Won.

"(Aku ingin memberitahunya) 'Kamu telah bekerja sangat keras' dan aku berharap musim semi yang hangat segera menemukan Mi Jung lagi. Rasanya seperti musim semi sudah dekat jadi hatiku terasa sangat ringan juga. Mi Jung, kamu sudah bekerja sangat keras," imbuh Kim Ji Won.


Kim Ji Won kemudian mengungkapkan rasa syukurnya terhadap Son Suk Ku. "Sejujurnya, hanya dengan melihat naskahnya, aku benar-benar gugup dan memiliki banyak kekhawatiran," curhat Kim Ji Won.

"Tapi saat syuting pertama, (Son Suk Ku) muncul begitu saja di depanku sebagai Mr. Gu, jadi kupikir aku bisa fokus lebih baik. Aku sangat bersyukur. Aku ingin memberi tahu (Mr. Gu), 'Terima kasih banyak karena telah melewati musim dingin bersama Mi Jung'," ungkap Kim Ji Won.

Kim Ji Won kemudian mengungkapkan terima kasihnya kepada penonton. "Alih-alih memiliki pengembangan yang berkelanjutan, drama kami mengambil satu bagian dari kehidupan karakter dan kami syuting dengan pola pikir untuk menunjukkan hal itu kepada pemirsa," tutur Kim Ji Won.

"Jika pemirsa dapat merasakan atau merasakan kenyamanan dari dalam kehidupan karakter, kupikir aku akan sangat berterima kasih dan bahagia. Aku berharap kalian selalu bahagia dan sehat! Semuanya, bebas! Terima kasih!" tutup Kim Ji Won.

Sementara itu di akhir "My Liberation Notes", tiga bersaudara Yeom Ki Jung (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Mi Jung dibebaskan dengan cara mereka sendiri. Hal yang sama juga terjadi pada Mr. Gu yang merasa Mi Jung berdiri di ujung jalan dan tersenyum padanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru