Rohimah Ali Bongkar Bukti Perlakuan Mantan Suami Turki, Auto Didoakan Rujuk
instagram/evabelisima_
Selebriti

Rohimah Ali tulis pesan romantis saat membagikan video perlakuan manis yang diberikan sang mantan suami Turki kepadanya, dituding menyesal hingga didoakan rujuk.

WowKeren - Rohimah mantan istri komedian Kiwil diketahui sempat merasakan kebahagiaan usai kembali membangun biduk rumah tangga. Usai berbulan-bulan menyandang status janda, Rohimah akhirnya memutuskan menikah lagi dengan seorang pria asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander. Namun sayang seribu sayang, pernikahan mereka justru hanya bertahan seumur jagung.

Belum lama ini Rohimah mengejutkan masyarakat Indonesia dengan kabar perceraiannya dari Zeki. Bahkan kini Rohimah diketahui sudah pulang kembali ke Indonesia setelah memutuskan untuk berpisah.

Sebelumnya Rohimah sendiri menjelaskan jika keputusannya meninggalkan Zeki dan kembali ke Indonesia adalah demi anak-anak. Rohimah tak kuasa mendengar nasib anak-anaknya yang bak terlantar selama ia berada di Turki. Sikap Zeki yang tak ingin menanggung anak-anak Rohimah lantaran masih memiliki ayah kandung membuatnya dilema hingga memutuskan bercerai dan kembali ke Indonesia.

Padahal Rohimah mengaku selalu diperlakukan dengan sangat baik oleh sang suami dan keluarga besarnya. Salah satu bukti perlakuan baik itu pun akhirnya dibagikan oleh Rohimah ke hadapan publik.

Baru-baru ini ia bernostalgia mengenang video candid saat sang mantan suami Turki dengan telaten merawat kakinya yang sedang sakit. Bersamaan dengan itu Rohimah juga menuliskan pesan romantis terkait kesabaran Zeki.


Baba ... Sentuhan tangan kasih sayang mu itu terlihat dalam kesakitanku ... Sentuhan ini akan selalu aku rindukan ... Trima kasih baba atas kasih sayang yang kau berikan untukku,” ujar Rohimah.

Warganet sontak menduga jika Rohimah tengah merindukan sosok sang mantan suami Turki saat ini. Bahkan ada juga yang menduga Rohimah menyesal telah bercerai dan terlalu cepat memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Namun sayangnya beragam dugaan itu tak ada yang direspons oleh Rohimah.

Di sisi lain warganet juga ramai bersimpati kepada perpisahan Rohimah dan Zeki saat ini. Hingga ada juga yang bahkan mendoakan Rohimah bisa rujuk dengan Zeki usai melihat perlakuan yang didapatkannya seperti dalam video tersebut.

Semoga rujuk. Aamiin... beliau berhak bahagia,” ujar akun @tantri*****. “Bu Rohimah kurang sabar aja krn masalah anak langsung pulang kindo,” tutur akun @yani*****. “Kayanya nyesel nih balik k Indonesia.. Suami baik bgitu.. telaten.. mau ngurusin istri nya sakit.. kok malah ditinggal? Wes.. balik lagi aja k Turki mba Rohimah,” sedang cetus akun @yuni******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts