Jadi Pengacara, Seo Hyun Jin Bertekad Tunjukkan Sisi Berbeda Lewat 'Why Her'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Why Her' pada Selasa (31/5), Seo Hyun Jin membicarakan berbagai hal menarik soal perannya dalam drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (31/5), SBS menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Why Her". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya termasuk aktris cantik Seo Hyun Jin.

"Why Her" adalah drama romansa misteri yang berfokus pada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan. Di sisi lain, ada mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop), yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Secara khusus, Oh Soo Jae digambarkan sebagai seseorang yang menjadi lebih sinis setelah mengatasi penyesalannya. Dia adalah mitra termuda di Firma Hukum TK yang terkemuka dan seorang ahli yang diakui banyak orang.

Selama konferensi pers, Seo Hyun Jin mengungkap kekagumannya pada alur tersebut. Dia menuturkan, "Tidak ada orang yang bisa bersikap baik sepanjang waktu. Aku percaya bahwa orang berubah tergantung pada lingkungan."

Dia melanjutkan, "Setelah membuat pilihan tertentu, batasan Oh Soo Jae antara yang baik dan yang jahat menjadi tidak jelas. Aku pikir akan menyenangkan memiliki karakter seperti dia yang memimpin sebuah drama."


Seo Hyun Jin kemudian mengungkapkan ketertarikannya pada karakter yang kuat seperti perannya dalam drama ini. Dia menjelaskan, "Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Aku ingin memiliki nada yang berbeda. Ada banyak senior yang baik, jadi aku mendapat banyak bantuan."

Mengenai peran pengacara pertamanya, Seo Hyun Jin memaparkan, "Aku ingin melihat persidangan secara nyata karena sudah waktunya untuk mempraktikkan jarak sosial. Tapi aku hanya bisa menonton videonya. Untungnya, ada pengacara di firma hukum kami, jadi aku bertanya kepadanya."

Terakhir, Seo Hyun Jin mengungkap poin menarik "Why Her" yang patut diantisipasi pemirsa. Dia menuturkan, "'Why Her' adalah cerita semua orang. Bukankah dia karakter utama dalam hidupnya? Itu juga pertanyaan yang diajukan wanita ini pada dirinya sendiri. Aku harap pemirsa akan melihat kembali kehidupannya dan pilihan yang dia buat."

"Aku belajar banyak saat membintangi drama ini. Hal terbesar yang kudapatkan adalah 'kolaborasi'. Intinya, menonton drama kita adalah adegan pertama. Setelah menontonnya, kalian akan menonton trailer selanjutnya," pungkasnya.

Sementara itu, "Why Her" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Again My Life" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Bae In Hyuk ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru