Sempat Like Komen yang Nyinyiri Fuji, Sohwa Malah Setuju Thariq Halilintar Nikah Duluan?
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Jika sebelumnya bikin heboh lantaran like komen salah satu haters yang menyinyiri penampilan seksi Fuji, kini Sohwa kakak Thariq Halilintar malah seolah beri respons sebaliknya.

WowKeren - Kehidupan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami memang selalu berhasil mencuri perhatian. Ditambah dua sejoli ini selalu tampil mesra yang membuat baper para penggemar.

Keduanya pun kerap didesak untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya Thariq dan Fuji dinilai sudah cocok satu sama lain.

Akan tetapi, baik Thariq dan Fuji sama-sama memiliki kakak yang belum menikah. Itu artinya jika Thariq dan Fuji menikah, keduanya sama-sama melangkahi kakak mereka.

Namun rupanya Sohwa Halilintar kakak Thariq tak masalah jika sang adik lebih dulu menikah. Hal itu rupanya pernah diungkapkan Sohwa saat sedang berjalan sambil bergandengan tangan dengan Thariq.

"Kita kan nggak boleh ngelangkahin kak Sohwa kan kalau nikah?" tanya Thariq. "Kayaknya sih. Kalau dalam Islam boleh-boleh aja," sahut Sohwa.

Video lawas yang diunggah oleh akun TikTok Gen Halilintar itu rupanya langsung direspons oleh Sohwa. Adik Atta Halilintar ini rupanya kembali mengungkapkan jika Thariq boleh lebih dulu menikah ketimbang dirinya.


Sohwa tampaknya benar-benar tak masalah jika Thariq lebih dulu menikah. "Boleh kok kalo thor mau duluan," tulis Sohwa dengan emotikon melet.


Sempat Like Komen yang Nyinyiri Fuji, Sohwa Malah Setuju Thariq Halilintar Nikah Duluan?

Sumber: TikTok

Komentar Sohwa tersebut sontak membuat heboh para netter. Pasalnya komentar Sohwa itu dinilai merupakan isyarat bahwa dirinya merestui hubungan Thariq dengan Fuji. Sohwa pun tak masalah jika Thariq memang ingin lebih dulu menikah.

"Kirain akun fans..kode bgt ini mah..udah d restuin nih @Fuji," tulis netter. "Lampu ijo @thariqhalilintar @Fuji," sambung netter lain.

"Tanda tanda semoga hilal semakin dekat, semangat oyik kerjanya buat modal nikah ama ayank uti," komen netter lain. "Aamiin semangat trus @thariqhalilintar dan @Fuji semoga di permudah menuju halal," timpal yang lainnya.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Sohwa sempat membuat heboh lantaran menyukai komentar haters yang menyinyiri penampilan seksi Fuji. Namun kini ia seolah memberikan restu pada Thariq untuk menikah lebih dulu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts