Kecantikan Ibu Mertua Maudy Ayunda Terekspos, Prof Bambang Bela Diri Dituding Pansos-Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari penyanyi cantik Maudy Ayunda yang paras cantik ibu mertua akhirnya terekspos. Selanjutnya ada berita tentang Profesor Bambang yang membela diri saat dituding panjat sosial atau pansos ke Vanessa Angel.

Berita tentang Syahrini akhirnya bertemu dengan keluarga juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, postingan V Bangtan Boys (BTS) yang diduga menyentil G-Dragon.

1.Maudy Ayunda Menangis Haru Di Malam Resepsi, Paras Cantik Ibu Mertua Akhirnya Terekspos

Maudy Ayunda Menangis Haru Di Malam Resepsi, Paras Cantik Ibu Mertua Akhirnya Terekspos

Instagram

Berita pertama datang dari penyanyi cantik Maudy Ayunda. Dalam video yang beredar, publik pertama kalinya publik akhirnya bisa mendengar suara dari suami Maudy Ayunda, Jesse Choi. Tak hanya itu, untuk pertama kalinya juga sosok kedua orangtua Jesse terungkap ke publik.

Ayah dan ibu Jesse yang berdarah Korea asli terlihat ikut tersenyum bahagia saat melihat Maudy mengungkapkan perasaan hatinya dengan tulus. Mereka tampak mengenakan busana yang sama persis dengan kedua orangtua Maudy Ayunda. Netizen pun banyak yang menyoroti kecantikan ibu mertua Maudy Ayunda.

2. Prof Bambang Bela Diri Usai Dituding Pansos Ke Vanessa Angel, Satu Ucapannya Malah Jadi Gunjingan

Prof Bambang Bela Diri Usai Dituding Pansos Ke Vanessa Angel, Satu Ucapannya Malah Jadi Gunjingan

Instagram

Selanjutnya, Profesor Bambang buka suara tentang tudingan dirinya panjat sosial atau pansos ke Vanessa Angel. Prof Bambang membantah tegas pansos ke Vanessa Angel. Prof Bambang bahkan membeberkan prestasi yang dimilikinya sebagai bukti jika ia tak memerlukan untuk pansos.

Tak hanya itu, Prof Bambang menegaskan jika dirinya tak mencari uang dari dunia entertainment. Karena itu, Prof Bambang tegas membantah tudingan pansos yang dilayangkan kepadanya.


3. Syahrini Pamer Potret Keluarga, Posisi Tangan Reino Barack Di Perut Adik Ipar Ramai Jadi Gunjingan

Syahrini Pamer Potret Keluarga, Posisi Tangan Reino Barack Di Perut Adik Ipar Ramai Jadi Gunjingan

Instagram

Berikutnya, tentang kabar kepulangan Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini dan sang suami, Reino Barack berada di Singapura selama beberapa bulan.

Melalui akun Instagram, Syahrini memperlihatkan potret pertemuannya dengan keluarga. Syahrini membagikan beberapa potret bersama sang ibunda, Wati Nurhayati atau biasa disapa Ibu Cetar. Selain Ibu Cetar, Syahrini juga berfoto bersama sang adik Syahrani, Aisyahrani dan suaminya, Jeffry Geovani.

Namun, salah satu foto unggahan Syahrini digunjing oleh netizen. Salah satu foto yang ramai digunjing adalah potret Syahrini dan Reino bersama Aisyahrani dan Jeffry.

Dalam foto itu, Reino ikut meletakkan tangannya di bagian perut Aisyahrani yang sedang hamil. Netizen rupanya merasa aneh dan janggal dengan posisi tangan Reino tersebut.

4. Postingan Baru V BTS Lagi-Lagi Diduga Sentil GD, Faktanya Bikin Netizen Geram

Postingan Baru V BTS Lagi-Lagi Diduga Sentil GD, Faktanya Bikin Netizen Geram

Instagram

Terakhir, postingan milik V BTS mendapat banyak sorotan publik. Sebab, postingan V di media sosial terus dikaitkan dengan G-Dragon (GD) BIG BANG. Hal ini membuat netizen geram, terutama setelah mengetahui fakta sebenarnya.

G-Dragon dan V yang secara kebetulan berbagi keberadaan mereka dengan kata kunci yang sama, "awan", telah menjadi topik diskusi di kalangan netizen Korea. Banyak yang berspekulasi bahwa V sengaja menyindir GD.

Namun faktanya, V lebih dulu memposting foto awan. Tidak sedikit netizen yang geram karena V seolah terus "dijebak" sebagai tokoh antagonis dalam rumor kencannya yang rumit. V juga diminta untuk berhenti main Instagram sejenak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru