Hoshi SEVENTEEN Auto Menggombal usai Usir Lebah yang Nempel di Rok IU
YouTube
Selebriti

Tanpa disengaja, seekor lebah yang menempel di rok IU ketika kehadiran bintang tamu lima member SEVENTEEN membuat Hoshi refleks mencoba untuk mengusir hewan tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, interaksi yang terjalin antara IU dengan SEVENTEEN (II) menunjukkan sikap manis. Bagaimana tidak, beberapa member boy grup ini merupakan fans berat dari IU dan tentunya sangat senang bertemu dengan sang idola secara langsung.

Namun, kali ini perilaku Hoshi disorot karena ia melakukan pergerakan ketika diwawancarai secara tiba-tiba. Hal ini ternyata dikarenakan ada lebah yang mengganggu jalannya wawancara mereka bersama IU.

SEVENTEEN mengejutkan penggemar ketika Hoshi, Woozi, DK, Seungkwan, dan Dino menjadi tamu terbaru di serial YouTube IU. Seperti yang diharapkan, wawancara itu dipenuh dengan kelucuan dan bakat tetapi juga memamerkan semua anggota dan kepribadian IU dengan menggemaskan.

Secara khusus, satu momen menarik perhatian karena Hoshi memukau penonton dengan menunjukkan koreografinya yang luar biasa. Sang idola bahkan mengungkapkan bahwa dia ingin para anggotanya berada di atas panggung dan betapa dia menikmati berbicara dengan mereka.

"Kamu telah mencurahkan waktu dan usahamu untuk ini. Kami baru saja mengenal satu sama lain hari ini," kata IU. Namun, tiba-tiba, semuanya kaget karena Hoshi tiba-tiba melompat dari tempat duduknya, berseru, "Tunggu sebentar… Pergi!"


Sepertinya semua orang sama bingungnya satu sama lain pada pergerakan Hoshi yang tiba-tiba. Namun, semua menjadi jelas kalau Hoshi adalah seorang pria sejati saat dia menghapus sesuatu dari rok kuning cerah IU.

Setelah melihat ke lantai, IU memperhatikan bahwa Hoshi mengusir seekor lebah dari roknya yang telah duduk di sana yang hampir tidak terlihat karena warna pakaian kuning cerah yang tampak mirip dengan bunga. Netizen juga memperhatikan bahwa Hoshi menurunkan lengan bajunya sebelum melakukannya untuk menunjukkan rasa hormat dan tidak secara langsung menyentuh rok IU.

Jika itu tidak cukup, setelah terbukti sebagai pria sejati, Hoshi juga menunjukkan sisi karismatik dan halusnya. Hoshi pun seakan sedang menggombal dengan menjelaskan, "Lebah itu tahu siapa bunga itu," sehingga menyebabkan semua tertawa.

Sebuah tayangan ulang dari insiden tersebut menunjukkan sudut pandang yang berbeda dari apa yang terjadi dan Hoshi benar-benar bergerak cepat serta sangat perhatian. Meskipun sepertinya IU tidak takut pada serangga, Hoshi telah berbuat baik yang mungkin tidak akan disadari IU untuk waktu yang lama.

Ketika berbicara tentang idola K-Pop, mereka tidak hanya sangat berbakat dan penuh visual namun juga orang-orang yang benar-benar baik. Baik berinteraksi dengan idola, media atau penggemar lain, tidak sedikit idola menunjukkan kepribadian hangat yang sebenarnya. Tampaknya, Hoshi sukses melakukan itu karena ada lebah!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait