Comeback Seo Ye Ji Hingga Intrik Balas Dendam dan Sinematografi Apik Jadi Poin Menarik Drama 'Eve'
Instagram
TV

Drama ini bercerita tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa dan ternyata merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

WowKeren - Drama "Eve" menjadi serial yang paling ditunggu-tunggu penayangannya karena menjadi drama comeback Seo Ye Ji usai kontroversi yang menimpah dirinya. "Eve" adalah drama roman-balas dendam baru tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Membuat penonton semakin penasaran, baru-baru "Eve" membagikan beberapa poin kunci penting mengapa drama tvN itu wajib ditunggu. Salah satunya adalah sinergi dari para pemainnya yang selain Seo Ye Ji ada Park Byung Eun, Lee Sang Yeob dan Yoo Sun. Dengan kemampuan akting yang solid dan pesona yang tak tergantikan, mereka akan menciptakan sinergi eksplosif yang akan menarik pemirsa ke dalam plot yang lebih tebal.

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group. Setelah mengalami kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, Lee Ra El telah tumbuh menjadi seorang femme fatale yang bertekad untuk mengalahkan Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan keluarganya.


Selain itu rencana balas dendam yang cermat penuh dengan tikungan dalam drama “Eve” juga membuat keunikan tersendiri. Lee Ra El menghabiskan seluruh hidupnya merencanakan cara yang cermat untuk membayar kembali orang-orang yang menghancurkan keluarganya. Dia bahkan membuat hubungan ibu-anak palsu dengan Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) dan memiliki nama lain "Kim Seon Bin," membuat pemirsa bertanya-tanya seberapa baik rencananya.

Terakhir adalah tentang sinematografi yang memukau. “Eve” akan memukau penonton dengan sinematografinya yang tidak konvensional. Ceritanya akan intens secara visual karena menggambarkan proses Lee Ra El mendekati Kang Yoon Kyum, membuatnya jatuh dalam godaan fatalnya, dan kemudian menghancurkan hidupnya. Emosi yang berfluktuasi dari karakter yang terjerat bersama dengan balas dendam, keinginan, dan cinta akan digambarkan dengan produksi yang halus dan sensual yang akan membuat pemirsa menjadi lebih terserap.

Sutradara Park Bong Sub berkomentar, “'Eve' adalah sebuah drama dengan struktur naratif pahlawan dari hukuman baik dan buruk di mana seorang wanita yang seluruh hidupnya telah runtuh dengan malapetaka di depan kekuatan besar membayar mereka kembali dengan cara yang lebih menyakitkan daripada kematian. Balas dendam yang intens dan mematikan akan terungkap secara spektakuler, yang akan memberi pemirsa hiburan dan katarsis. Silakan menantikannya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait