Adegan Seksual Seo Ye Ji Dengan Suami Untuk Goda Pria Lain di 'Eve' Buat Bingung
Instagram/tvn_drama
TV

Cuplikan episode perdana memperlihatkan Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang merayu suaminya untuk beradegan seksual. Namun wanita itu ternyata melakukannya untuk menggoda pria lain.

WowKeren - "Eve" sukses menjadi hot topik begitu ditayangkan pada Rabu, 1 Juni. Pasalnya dalam episode pertamanya, drama ini langsung memperlihatkan adegan seksual dari karakter yang dimainkan Seo Ye Ji dengan lawan mainnya.

"Eve" menceritakan gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan cerai ini adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Cuplikan episode perdana memperlihatkan Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) yang membawakan buket bunga untuk sang istri, Lee Ra El (Seo Ye Ji). Jang Jin Wook merasa tidak enak karena tidak sempat melihat pertunjukan sang istri.

Namun Lee Ra El memberikan respon mengejutkan yakni langsung melepas kemeja yang dipakai sang suami untuk mengajaknya berhubungan seksual. "Aku tidak bisa menahannya karena energi panas dari tango," ungkap Seo Ye Ji.

Adegan Seksual Seo Ye Ji Dengan Suami Untuk Goda Pria Lain di \'Eve\' Buat Bingung

Source: Naver


Pasangan ini langsung berciuman panas dan berlanjut adegan seksual. Namun yang tak disadari Jang Jin Wook, ternyata Lee Ra El juga sedang menggoda Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang sedang mengintip perbuatan mereka.

Adegan ini rupanya memicu kebingungan di kalangan netizen Korea Selatan. "Kenapa dia merayu pria lain padahal dia sudah punya suami? Dan kalian mengatakan bahwa dia menggunakan suaminya untuk merayu pria itu?" tulis seorang netizen.

"Drama ini tentang apa? Mengapa dia merayu pria lain dan mengapa dia harus berhubungan seks dengan suaminya di depan pria itu untuk merayunya?" imbuh yang lain. "Apakah Drama ini tentang perselingkuhan?" tanya netizen lain.

"Ini seharusnya menjadi adegan sensual tapi bagiku sama sekali tidak terlihat seperti itu. Mereka akan berhubungan seks, tapi dia sangat memperhatikan celana suaminya sehingga aku kehilangannya (getarannya)," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Eve" mengawali penayangan dengan rating menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, drama itu mencatat rating sebesar 3,6 persen. Episode perdana juga mendapat rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait