8 Potret Kedekatan Raffi Ahmad Dan Merry-Sensen Sang Asisten, Ikut Bantah Isu Miring
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry dan Sensen membantah isu perselingkuhan yang menyeret nama sang bos, Raffi Ahmad. Keduanya menyebut jika hubungan Raffi dan Mimi Bayuh hanya sebatas rekan kerja belaka.

WowKeren - Merry dan Sensen membantah isu perselingkuhan yang menyeret nama sang bos, Raffi Ahmad. Keduanya menyebut jika hubungan Raffi dan Mimi Bayuh hanya sebatas rekan kerja belaka. Merry mengatakan bahwa Mimi Bayuh hanya karyawan bagian keuangan. Di sisi lain, Merry dan Sensen tak mau ikut campur perihal masalah pribadi bosnya serta memilih fokus kerja semestinya.

Meski begitu, Merry sempat mengingatkan Raffi jika bosnya itu berulah. Ia mengaku akan maju duluan jika Raffi berani bermain api dengan perempuan lain. Di awal mendengar isu tak sedap tersebut, Sensen dan Merry seolah lelah dengan isu yang menimpa bosnya.

Terlepas dari hal tersebut, Raffi dan Nagita Slavina sendiri merupakan sosok yang dermawan kepada para karyawannya. Kerap kali para asisten, termasuk Merry dan Sensen ikut liburan atau menunjukkan momen kedekatan bersama Raffi atau Nagita. Intip potret mereka yang bak keluarga sendiri!

(wk/rosi)

1. Serasa keluarga sendiri


Serasa keluarga sendiri
Instagram/merryraffiahmad

Merry mengunggah momen bersama Raffi dan Nagita ketika liburan bersama. Mereka semua tampak asyik bermain di sebuah pasir di pantai. Merry tampak merangkul Rini, pengasuh Rayyanza. Mereka semua lantas tersenyum cerah ke arah kamera.

2. Aksi kocak bikin ngakak


Aksi kocak bikin ngakak
Instagram/merryraffiahmad

Raffi dibuat heran akan aksi Merry yang kocak serta dandanannya yang konyol. Merry tampak memiliki "kumis" yang tebal sampai menutupi hidung. Ia mengenakan jubah putih serta membawa trisula warna merah. Netizen dibuat ngakak akan ekspresi Raffi dan tingkah Merry.

3. Momen perawatan


Momen perawatan
Instagram/merryraffiahmad

Merry dan Sensen mengunggah momen perawatan bersama Raffi-Nagita di klinik kecantikan milik Juragan 99. Merry dibuat takjub akan harga infus chromosome yang mahal setara dengan motor. Dimas Ahmad rupanya juga ikut bersama Merry dan Sensen ke klinik.

4. Main ke rumah sensen


Main ke rumah sensen
Instagram/sesenraffinagita

Pada April lalu, Raffi berkunjung ke kediaman Sensen. Di momen tersebut, Raffi berjanji akan memberangkatkan Sensen dan kedua orangtuanya umrah. Sontak aksi Raffi ini menuai beragam komentar pujian dari netizen. Sensen tampak bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan bosnya.

5. Liburan di bali


Liburan di bali
Instagram/sesenraffinagita

Pada Januari lalu, Raffi dan Nagita menghabiskan waktu berlibur ke Bali. Pasangan ini mengajak asisten sekaligus karyawan RANS untuk ikut termasuk Merry dan Sensen. Pada momen di atas, mereka semua layaknya keluarga sungguhan.

6. Hajatan ke Malang


Hajatan ke Malang
Instagram/sesenraffinagita

Raffi bersama para asisten tengah berada di Malang untuk kondangan. Dalam foto, eks personel Bukan Bintang Biasa itu tampak akrab bersama para MC hajatan. Sensen dan Dimas tampak ikut bersama Raffi namun Merry tak terlihat.

7. Stylist andalan


Stylist andalan
Instagram/sesenraffinagita

Sensen menjadi asisten Raffi yang bertanggung jawab akan penampilan paripurna sang bos. Seperti pada momen di atas, Sensen tampak sibuk menata penampilan Raffi ketika tampil di Opening PON XX PAPUA 2021. Sensen juga membetulkan rasan Raffi di sela-sela syuting.

8. Kenakan kostum kocak


Kenakan kostum kocak
Instagram/merryraffiahmad

Raffi dan Nagita terlihat akur layaknya keluarga beserta karyawan RANS Entertainment. Pada momen di atas, tak hanya bersama Sensen dan Merry, Dimas bahkan Rafathar pun ikutan aksi kocak Raffi-Nagita. Mereka mengenakan dandanan lucu dan kompak abis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait