Punya Hubungan Rumit, Chemistry Seo In Guk dan 2 Pemeran 'Cafe Minamdang' Ini Bak Roller Coaster
KBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Cafe Minamdang', KBS membocorkan cinta segitiga para karakter utamanya. Intip potret mereka dan spoiler tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Cafe Minamdang". Salah satunya dengan merilis foto adegan para karakter yang memiliki hubungan rumit, antara terlibat dalam cinta segitiga dan menjadi rival.

Didasarkan pada web novel populer berjudul serupa, "Cafe Minamdang" adalah komedi-misteri tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun penipu yang pernah berprofesi sebagai profiler. Di sisi lain, ada detektif di unit kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) yang selalu mengutamakan keadilan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan ketegangan sekilas antara Nam Han Joon dan Han Jae Hee. Insiden macam apa yang akan dialami keduanya, yang memulai hubungannya dengan buruk karena kejadian mengejutkan di masa lalu?

Di sisi lain, ada seorang jaksa bernama Cha Do Won (Kwon Soo Hyun), yang tak sengaja terjerat dengan Nam Han Joon, yang seperti kebalikan dirinya. Rasa penasaran dan keinginan untuk menang mendorongnya mendekati Nam Han Joon. Karena itulah, pemirsa penasaran tentang sinergi seperti apa yang akan tercipta di antara keduanya.


Terlibat Cinta Segitiga, Chemistry Seo In Guk dan 2 Pemeran \'Cafe Minamdang\' Ini Bak Roller Coaster

Source: KBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Cafe Minamdang" turut memuji chemistry para aktor. Menurut tim produksi, chemistry ketiganya terlihat seperti roller coaster yang akan memberi beragam sensasi menarik kepada pemirsa.

Tim produksi berkata, "Seo In Guk, Oh Yeon Soo dan Kwon Soo Hyun akan memberikan kesenangan unik dengan chemistry seperti 'roller coaster' mereka yang bolak-balik antara romansa dan persaingan. Silakan nantikan kisah mereka yang menggabungkan tawa, kegembiraan dan sensasi."

Sementara itu, "Cafe Minamdang" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bloody Heart" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Mina ini akan mulai tayang pada 27 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait