Tingkah Lucu Pangeran Louis di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II Curi Perhatian
Dunia

Sang Ratu yang mengenakan gaun biru rancangan Angela Kelly tampak berdiri di balkon bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya untuk menonton Trooping the Color pada Kamis (2/6).

WowKeren - Ratu Elizabeth II telah membuka perayaan 70 tahun masa kekuasaannya alias Platinum Jubilee pada Kamis (2/6). Sang Ratu melangkah ke balkon Istana Buckingham dan disambut oleh sorakan puluhan ribu warga yang kebanyakan memakai bendera Union Jack, topi pesta, atau tiara plastik.

Pihak Istana mengatakan bahwa Ratu Elizabeth sangat menikmati acara pada hari Kamis. Sang Ratu yang mengenakan gaun biru rancangan Angela Kelly tampak berdiri di balkon bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya untuk menonton Trooping the Color.

Sambil tersenyum, Ratu Elizabeth tampak sesekali mengobrol dengan cicitnya yang baru berusia empat tahun, Pangeran Louis. Putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton tersebut mencuri perhatian dengan tingkah lucunya.

Ia sesekali menutup telinganya saat 70 pesawat militer tua dan baru meluncur rendah di atas istana untuk memberi hormat kepada ratu. Kate Middleton terlihat berbisik di telinga Louis dan sang Pangeran langsung melambaikan tangannya ke pesawat yang lewat. Pangeran Louis dan kakak perempuannya, Putri Charlotte, lantas melanjutkan tingkah lucu mereka dan para anggota keluarga kerajaan lainnya tersenyum pada anak-anak yang menggemaskan itu.


Sementara itu, Sang Ratu tampak berseri-seri saat dia menyaksikan aksi pesawat militer di udara sembari dikelilingi oleh keluarga dekatnya. Sang Ratu menunjuk ke kejauhan, sebelum dengan bersemangat mengobrol dengan Louis lagi.

Louis kemudian tampak mulai melompat-lompat di tempat, sedangkan sang ibu tampak membisikkan kata-kata untuk menenangkan putranya tersebut. Pangeran muda tersebut kemudian menoleh ke nenek buyutnya dan mengajukan pertanyaan dengan bersemangat. Saat tim penampil udara Red Arrows lewat, rahang Louis tampak ternganga dan ia langsung menoleh ke arah Ratu Elizabeth dengan pandangan tidak percaya.

Di sisi lain, para anggota keluarga kerajaan yang bergabung bersama Ratu Elizabeth di balkon pada hari Kamis termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William. Sedangkan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, tampak absen dari sisi Ratu Elizabeth tersebut karena Yang Mulia memutuskan bahwa hanya anggota keluarga kerajaan yang bekerja yang bisa tampil di balkon itu.

Meski begitu, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diberikan kursi utama untuk menonton acara penting itu setelah mereka tiba dari Amerika Serikat pada hari Sabtu. Masih belum diketahui apakah kedua anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie serta Lilibet, turut hadir.

Anggota keluarga kerajaan lain yang absen dari balkon tersebut adalah Pangeran Andrew yang baru saja terlibat skandal tuduhan pelecehan seksual. Tidak ada tempat untuk Pangeran Andrew yang mengundurkan diri dari tugas publik di tengah skandalnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru