Masa Lalu Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano, Shandy Purnamasari Sindir Balik Nikita Mirzani - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kisah cinta Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano di masa lalu menjadi pembuka untuk topik pagi hari ini. Dilanjut dengan aksi saling sindir Shandy Purnamasari istri Juragan 99 dengan Nikita Mirzani di media sosial.

Selanjutnya, berita tentang kedekatan Maudy Ayunda dengan mertua dari Korea juga jangan dilewatkan ya. Terakhir dari Korea Selatan, terkait rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK yang sama sekali belum dibahas oleh Dispatch menimbulkan pertanyaan.

1. Maudy Ayunda Ternyata Cinta Pertama Vidi Aldiano, Fakta Lain Terkait Circle Pertemanan Bikin Syok

Masa Lalu Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano, Shandy Purnamasari Sindir Balik Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram

Tak banyak yang tahu jika Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano ternyata dulu pernah menjalin asmara. Bahkan, Maudy kabarnya merupakan cinta pertama seorang Vidi Aldiano. Hal itu diungkap sendiri oleh Vidi dalam kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Menariknya, Maudy dan Vidi kini bersahabat dekat seolah istilah "buanglah mantan pada tempatnya" tak berlaku bagi mereka. Vidi bahkan menjadi bridesmaid dalam pernikahan Maudy Ayunda dengan pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi.

Menyusul fakta tersebut, ada pun hal lain terkait circle pertemanan Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda yang ikut terungkap. "Banyak yg kaget ya, gmna kalo ditambahin info: waktu vidi sheila putus, vidi deketin putri tanjung, sheila dideketin belva. Dan skrg mereka 1 circle," ungkap salah seorang netizen. Fakta yang belum bisa dipastikan kebenarannya ini tentu saja membuat netter terkejut.

2. Terus Disindir Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari Singgung Soal Penyakit Ain

Masa Lalu Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano, Shandy Purnamasari Sindir Balik Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani seolah tak puas mengusik kehidupan pasangan suami istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Lantaran Instagram-nya mendadak hilang, Niki menggunakan akun media sosial anaknya untuk menyerang Gilang dan Shandy.


Kendati begitu, postingan Gilang dan Shandy hingga saat ini tampak belum memberikan reaksi apa pun atas berbagai sindiran yang dilontarkan Niki. Namun baru-baru ini, Shandy tampak membagikan postingan untuk mengingatkan soal penyakit Ain.

Melalui unggahan teranyar di Instagram miliknya itu, tampak di sana Shandy memajang potret kebersamaannya dengan sang suami. Mengiringi postingannya, Shandy mengungkapkan bahwa untuk selanjutnya ia akan lebih sering menuliskan MasyaAllah dalam setiap unggahannya di media sosial. Sontak netter menduga jika postingan ini digunakan untuk menyindir balik Nikita Mirzani.

3. Kedekatan Maudy Ayunda dengan Ayah-Ibu Mertua Dibongkar Jesse Choi, Lakukan Hal ini Bersama

Masa Lalu Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano, Shandy Purnamasari Sindir Balik Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram

Maudy Ayunda terlihat begitu akrab dengan kedua mertuanya. Sang suami Jesse Choi membagikan potret kedekatan Maudy dengan kedua orangtuanya yang sukses mencuri perhatian publik.

Dalam unggahannya, Jesse mengumbar potret kala Maudy menemaninya dan orangtua bermain golf. Tak diketahui pasti apakah foto tersebut diambil sebelum atau setelah keduanya resmi menikah.

Satu hal yang pasti, ibunda Jesse terlihat begitu akrab dengan Maudy. Alih-alih berada diantara Maudy dan Jesse, sang ibu mertua malah mengambil posisi berdiri di samping sang penyanyi. Keempatnya memamerkan senyum manis ke arah kamera.

4. Inikah Alasan Dispatch Diam Saja Soal Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK?

Masa Lalu Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano, Shandy Purnamasari Sindir Balik Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram

Dispatch terkenal karena mengungkapkan berita kencan selebriti. Namun media lokal Korea tersebut memilih bungkam untuk rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Padahal sebelumnya, Dispatch getol mengungkap rumor pasangan selebriti yang diduga berkencan. Mulai dari Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, Suga BTS dan Suran, hingga rumor kencan Jungkook dan aktris Lee Yu Bi.

Diamnya Dispatch terkait rumor V dan Jennie ini sontak menuai tanday tanya. Namun, netizen Korea dengan tegas mengatakan jika memang rumor ini tidak benar. Karenanya Dispatch tak bisa seenaknya melaporkan rumor kencan V dan Jennie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait