Kemenangan WJSN di 'Queendom 2' Banjir Komentar Curiga
Twitter/WJSN_Cosmic
TV

Netizen meminta Mnet untuk mengungkapkan jumlah streaming lagu digital yang akurat, hingga menjelaskan mengapa kriteria skor Youtube diubah tepat sebelum final 'Queendom 2'.

WowKeren - "Queendom 2" telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (2/6) di mana program survival itu menentukan juara 1. Pemenang ditentukan setelah menambahkan skor preliminary untuk 3 putaran sebelumnya (40 ribu poin) dan final (60 ribu poin).

Pada episode terakhir ini, WJSN (Cosmic Girls) diumumkan menjadi pemenang "Queendom 2". Para member terlihat menangis dan mengungkapkan perasaan tentang kemenangan mereka tersebut.

Begitu episode terakhir tayang, netizen Korea Selatan langsung melakukan diskusi soal kecurigaan mereka. Sebuah artikel berjudul "Meminta tim produksi 'Queendom 2' untuk mengungkapkan kebenaran" menarik perhatian di forum online.

Netizen yang membuat artikel itu menulis, "Semua tim bekerja sangat keras dan tampil baik, tetapi kupikir hasilnya harus adil. Aku ingin tim produksi mengklarifikasi berbagai hal yang mencurigakan." Kemenangan WJSN di \'Queendom 2\' Banjir Komentar Curiga

Source: Naver


Netizen meminta Mnet untuk mengungkapkan jumlah streaming lagu digital yang akurat, menjelaskan mengapa kriteria skor Youtube diubah tepat sebelum final, mengungkapkan suara real-time, mengonfirmasi kriteria penilaian mereka, dan mengungkapkan kriteria untuk streaming.

"Aku tahu LOONA memiliki banyak penggemar internasional, apakah mereka melakukan penghitungan ganda? Itu sebabnya hasilnya seperti ini?" tulis seorang netizen. "Bagaimana dengan VIVIZ, mereka memiliki lebih banyak streaming di Korea Selatan," sahut yang lain.

"Kupikir VIVIZ dan LOONA memiliki jumlah streaming tertinggi, kapan WJSN mengalahkan VIVIZ dalam hal titik aliran?" tambah yang lain. "Mnet benar-benar perlu menjelaskan sistem poin mereka saat ini," imbuh lainnya.

Meski ada beberapa komentar curiga, namun sebagian netizen juga memberikan ucapan selamat atas kemenangan WJSN. "Selamat selamat, aku tidak perlu Mnet untuk menjelaskan mengapa WJSN menang tetapi aku perlu penjelasan untuk poin digital," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait